Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Nekat, Pekerja Ini Bangun Jalan di Pinggir Tebing tanpa Alat Safety



Nekat, Pekerja Ini Bangun Jalan di Pinggir Tebing tanpa Alat Safety

Selasa, 14 April 2015 01:16

Beginilah aksi para pekerja proyek pembangunan jalan tebing di Tiongkok. Mereka hanya memakai helm, tanpa dibekali alat keamanan lain di atas ketinggian.   

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi sebagian besar pekerja, mendapat kenaikan gaji tentu menyenangkan, meskipun harus dibarengi dengan bertambahnya beban kerja. Namun ini jadi pengecualian bagi pekerja proyek di Tiongkok.

Itu karena mereka membangun jalan di tepi gunung, ribuan meter di atas tanah di Pingjiang County, Provinsi Hunan.

Dengan tidak dibekali peralatan keamanan yang memadai, dan hanya memakai helm untuk melindungi mereka jika mereka jatuh, orang-orang ini menghabiskan waktu berhari-hari mengangkut papan berat dan gerobak penuh semen di atas trotoar kayu reyot.


Dalam beberapa gambar yang dilansir Daily Mail, Senin (13/4/2015), tampak para pekerja bertengger di
atas bongkahan kayu yang rentan patah dengan membawa beban berat. Mereka memasang rangka cor dari kayu, merangkainya satu per satu, lalu menumpahkan adonan semen di atas ketinggian.

Para pejabat Tiongkok berharap bahwa jalan yang dibangun akan menarik ribuan wisatawan ke daerah tersebut, karena di sepanjang daerah itu pemandangan sangat indah.

Pingjiang County terkenal sebagai daerah pegunungan, dengan kisaran gunung yang menyapu sebagian besar provinsi, dan taman nasional di sana sudah menarik ribuan pelancong.

Nekat, Pekerja Ini Bangun Jalan di Pinggir Tebing tanpa Alat Safety

Jalan itu telah dibangun setidaknya sejak 2011 lalu, serta melibatkan ratusan pekerja. Setelah selesai, jalan itu akan membentang hampir dua mil di sekitar bagian atas tebing, sehingga terpajang wisata gunung dan jalan-jalan di Tiongkok.

Insinyur Yu Ji, 48, yang telah membangun jalan seperti ini selama satu dekade, mengatakan: “Saya tidak merasa itu sangat berbeda dari pekerjaan lain. Ini tidak berbahaya seperti orang berpikir. Anda hanya memakai tali maka semuanya OK.”

Jalan serupa juga dibuka di Pingjiang pada tahun 2014, ditangguhkan 600ft di atas tanah. Sebenarnya itu merupakan jembatan gantung yang membentang di antara dua gunung.


Karena hanya dipegang oleh kabel baja yang menjangkar ke batuan sekitarnya, maka jembatan itu benar-benar bergoyang ketika angin bertiup, sehingga sangat menakutkan bagi wisatawan untuk menyeberang.

Begitu banyak pengunjung terjebak di jembatan, kaki mereka lumpuh karena ketakutan. Namun Dewan Pariwisata Tiongkok telah mempekerjakan staf yang terlatih khusus untuk membantu para pengunjung yang terjebak ke sisi lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter