Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Cara Meninggalkan Multichat Di BBM

Cara Meninggalkan Multichat Di BBM

Selamat Siang.
Kali ini saya ingin membagikan Cara Mengatasi Mutichat di BBM

Pada Saat Sekarang Pasti Sudah banyak dari Pengguna BlackBerry Messenger (BBM) yang Pernah Mengalami Kejadian Dimana Saat BBM kita tiba2 Masuk Otomatis Kedalam Multichat Dengan Jumlah Anggota didalam Hingga Ratusan.

Saat Kita Mulai Terhubung Ke multichat Tersebut Gadget Kita / HP Spontan Saja Langsung Lambat "Lalod Bin Lemot" Akibat dari Multichat Tersebut, Spontan Saja Dengan Sesegera Mungkin Kita Ingin Secepat Kilat Keluar Dari Mutlichat Tersebut, Saat Undangan Anggota Yang Lain Belum Sepenuhnya Masuk Ke Multichat, Kita Sudah Memaksakan Diri Untuk Keluar.

Berjam-Jam, Hingga Berhari-Hari Keadaan Didalam Multichat Tersebut Hanya Disibukkan Dengan Aktifitas Masuk Keluarnya Anggota Multichat, Sungguh Bikin Pusing, Makin Lama HP Semakin Berat, Kita Mencoba Lagi Untuk Keluar Dari Multichat Tapi Masuk Lagi, Hingga Kita Bosan, Marah, Memaki dll.
Ketika Kita Mencurigai Biang Kerok Dari Kejadian ini, Mengetahui Biang Kerok Obrolan Ini, Kita Mencoba Untuk Menghapusnya Dari Daftar Kontak, Tapi Tetap Saja Sia Sia, Kita Masih tetap saja kembali masuk ke dalam Obrolan Multi Person Tersebut.

HP Terasa Semakin Tidak Responsif, Semakin Lambat, BBM Selalu Bergetar dan Bunyi Notifikasi Tidak Ada Henti Hentinya.!! PANIK dan Semakin PANIK..

Takut HP Hang, Rusak, ERROR...!!! dan Tidak Tau Harus Bagaimana Lagi.

Apakah Anda Pernah Mengalaminya..?

Jika YA, Maka Silahkan Lanjutkan Membaca Artikel ini.
Untuk Antisipasi Kejadian Berikutnya Nanti.

Artikel Ini untuk Ketegori Kata Kunci:
Cara Meninggalkan Multi Person Chat Room di BBM
Cara Keluar dari Grup Obrolan BBM
Cara Mengatasi Obrolan Grup BBM Yang Tidak Bisa Keluar dari Room
Cara Menghentikan Conference Chat BBM
Cara Berhenti dari Grup Obrolan Ratusan Orang

Jika Kita Menemui Hal Semacam Ini, ada Beberapa Hal Yang Perlu kita Ketahui:
  1. Jangan Pernah Mencoba Untuk Meninggalkan Multichat, Mematikan Koneksi Internet, Keluar Akun, Saat Keadaan Di dalam Room Multichat Sudah Mulai atau Sedang Sibuk Dengan Aktifitas Keluar Masuk Anggota, Hal Ini Hanya Akan Menumpuk Aktifitas Di dalam Room Multichat dan Menambah Beban Log Mutichat kita serta Hanya Membuat Sia Sia Saja Kita Keluar.
  2. Perhatikan jam Pada Ponsel Kita, Kemudian Lihat Aktifitas Di dalam Room Multichat, Jika Aktifitas Keluar Masuk Anggota di dalam Multichat Sudah Sesuai Dengan Jam Pada Ponsel Kita, Artinya Hanya Ada Sedikit Saja Pesan/Aktifitas Yang Pending Terkirim Ke Kita.
  3. Menunggu dan Sabar Adalah Kunci dari Mengatasi Masalah ini. Jika Tidak, Maka Hanya Akan Lebih Memperparah Keadaan HP.
  4. Ajak Anggota Lain di Dalam Room Multichat Untuk Tidak Meninggalkan Obrolan, Beritahukan Kepada Mereka Bahwa Meninggalkan Multichat Saat Room Sedang Sibuk Hanya Memperparah Keadaan.
  5. Ketika Aktifitas di Dalam Room Sudah Tenang, Aktifitas Room Terakhir Sudah Sesuai Dengan Jam Pada HP Kita, saat itulah kita Coba Sekali (1x) untuk Meninggalkan Obrolan.
  6. Ketika Kita Meninggalkan obrolan sejenak tapi Tiba Tiba Masih Masuk Lagi, Itu Artinya Masih Ada Aktifitas di Dalam Room Yang Pending, Dan Terkirim Saat Kita Sudah Keluar, Sehingga Kita Dipaksa untuk Dimasukkan Kembali Ke Obrolan Tersebut Untuk Menerima Aktifitas Yang Pending Tadi. Maka Kita harus Kembali Ke cara Nomor 1 lagi.
  7. Saat Situasi Seperti Pada No. 6, Berikan Interval waktu 1~2 Jam Untuk Megulangi Lagi dari Awal.
  8. Lebih Nyaman Cara Ini Dilakukan Pada Saat Tengah Malam Hingga Waktu Subuh, Karena Pada Jam Tersebut Aktifitas Didalam Room Sepi, Karena Banyak Anggota Lain Yang Sudah Tertidur.
  9. Menginformasikan Cara Ini Ke Sesama Anggota, Akan Lebih Mempermudah Untuk Keluar Dari Multichat BBM.
Jika Cara Diatas Anda Anggap Remeh dan Terlalu Bertele-tele untuk Mengatasi Multichat Yang Tidak Dapat Ditinggalkan, Maka Ada 1 Cara yang Paling Mudah Lagi.

  1. Hapus Data Log BBM Lama
  2. Buat Akun ID BBM Baru Lagi.
  3. Cara Ini Akan Mereset BBM Anda, Artinya Semua Kontak BBM Anda harus dimulai dari NOL lagi.
Demikian Yang dapat Saya Bagikan.
Jika Ada Yang Kurang Silahkan Tinggalkan Komentar,
Jika Artikel Ini Bermanfaat Tinggalkan Komentar.
 

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter