Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

2 April, Batik Air Buka Enam Rute Baru dari Bandara Halim

2 April, Batik Air Buka Enam Rute Baru dari Bandara Halim

Mar 30 • Berita Domestik • 1622 Views • No Comments

Batik Air, anak perusahaan Lion Group yang bergerak dalam segmen penerbangan full service, pada 2 April 2015 akan berekspansi dengan membuka banyak rute baru dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Setidaknya Batik Air akan membuka enam rute penerbangan baru dan akan menjadi maskapai penerbangan reguler kedua yang beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma setelah Citilink.
Menurut rencana, lima rute penerbangan yang akan dibuka oleh Batik Air itu antara lain Halim-Malang, Halim-Medan, Halim-Balikpapan, Halim-Solo, Halim-Tarakan, dan Halim-Makassar. Seluruh rute penerbangan itu akan dilayani masing-masing satu kali dalam sehari, kecuali rute penerbangan Halim-Medan yang akan dilayani sebanyak dua kali dalam sehari.
Saat ini Batik Air sudah mengoperasikan sebanyak 24 pesawat yang terdiri dari tujuh pesawat Airbus A320, 11 pesawat Boeing 737-800, dan enam pesawat Boeing 737-900ER. Pada tahun 2015 ini akan ada lebih banyak lagi pesawat yang masuk ke dalam armada Batik Air, baik dari Airbus maupun Boeing, yang bisa digunakan untuk berekspansi membuka rute-rute baru maupun menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada.
Foto: Airbus

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter