Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

30 Persen Pramugari NAM Air Kenakan Hijab


30 Persen Pramugari NAM Air Kenakan Hijab

Mar 27 • Galley • 2125 Views • No Comments
Saat ini memang masih sangat langka menemukan pramugari maskapai penerbangan komersial yang mengenakan hijab selain pramugari pada penerbangan haji atau umroh. Namun, hal itu bisa dengan mudah ditemui dalam penerbangan NAM Air. Pasalnya, pramugari-pramugari cantik maskapai penerbangan itu sudah banyak yang mengenakan hijab sebagai seragamnya.
Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan bahwa dari 60 pramugari yang dimiliki NAM Air, 30 persen di antaranya mengenakan hijab saat bertugas. Mereka ini biasanya bertugas dalam layanan penerbangan domestik NAM Air. Anak perusahaan Sriwjaya Air itu sendiri kini telah mengoperasikan rute penerbangan Palembang-Yogyakarta, Pontianak-Yogyakarta, Surabaya-Denpasar, Denpasar-Kupang, Denpasar-Waingapu, dan Denpasar-Maumere.
Menurut Agus, terkait dengan banyaknya pramugari NAM Air yang berhijab ini mendapatkan tanggapan beragam dari para penumpang. “Mereka ada yang memberikan respons langsung ke kita dan memberikan pujian. Ada juga yang bilang ‘lucu ya’, ada juga yang benar-benar appreciate, ‘mbok ya semua begini’,” ucap Agus seperti dilansir detikNews.
Sementara itu, Dessy Chandra, salah seorang pramugari NAM Air yang mengenakan hijab mengatakan bahwa dia sering kali mendapatkan apreasiasi dari para penumpang. Keluarganya pun mendukung dia mengenakan hijab, baik saat di rumah maupun saat bekerja. “Mereka bilang, ih seragamnya bagus ya.. Keren. Sejauh ini sih komentar-komentarnya baik. Saya senang aja,” cerita Dessy.
Silvia Agriani, pramugari NAM Air yang juga mengenakan hijab memiliki pengalaman serupa. Menurut Silvia, dia sering kali mendapatkan pujian dari para penumpang maupun pramugari dari maskapai penerbangan lain dan teman-teman terdekatnya. “Ada juga penumpang yang minta foto. Itu paling berkesan banget,” terangnya.
Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter