Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Penutupan Jalur Pendakian Gunung Sindoro

Mahasiswa UIN Kalijaga Hilang di Gunung Sindoro

Ia hilang dan diduga tersesat setelah terpisah dari rombongannya.
Sabtu, 4 April 2015 | 01:08 WIB
Oleh : Bayu Adi Wicaksono
 
Mahasiswa UIN Kalijaga Hilang di Gunung Sindoro
Pengumunan di pos pendakian di Gunung Sindoro, Sabtu 4 April 2015 (@sindoro_sumbing)
VIVA.co.id - Seorang mahasiswa UIN Kalijaga, Yogyakarta, dikabarkan tersesat dan hilang saat melakukan pendakian di Gunung Sindoro di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang dihimpun VIVA.co.id di pos pendakian Sindoro, mahasiswa itu teridentifikasi bernama Zaenuri Ahmad (20 tahun), Sabtu 4 April 2015.

Ia hilang dan diduga tersesat setelah terpisah dari rombongannya saat melakukan sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis 2 April 2015 lalu.

Hingga dini hari ini, tim SAR gabungan dari pecinta alam Gunung Sindoro, SAR Temanggung dan BNPB Temanggung sudah dikerahkan dan tengah melakukan penyisiran di jalur-jalur pendakian menuju puncak Gunung Sindoro.

Pendaki yang hilang karena tersesat itu terakhir kali dilaporkan hilang tak membawa bekal makanan apapun.

Saat ini seluruh jalur pendakian Gunung Sindoro ditutup bagi pendaki selama proses pencarian.

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter