Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Jalur Tebing Paling Berbahaya di Dunia

Jalur Tebing Paling Berbahaya di Dunia

Jalur tebing ini sebelumnya sejak tahun 2001 telah ditutup, karena telah menewaskan lima orang yakni pada rentang tahun 1999 dan tahun 2000. Namun, rencananya di akhir bulan Maret 2015, jalur ini akan dibuka kembali untuk umum.

Jalur pendakian ini berada pada ketinggian sekitar 100 meter di atas Ngarai Desfiladero del los Gaitanes, Desa El Chorro, Malaga, Spanyol. Bentuknya berupa jalur setapak dan dikenal dengan nama jalur Caminito del Rey. Jalur ini sudah ada selama 110 tahun dan merupakan jalur pendakian paling berbahaya di dunia.

Salah satu faktor dibukanya kembali jalur pendakian yang cukup ekstrim ini karena didorong oleh wisatawan pecinta tantangan. Mereka mendorong pemerintah setempat untuk segera merenovasi dan memperbaiki jalur tersebut agar bisa dibuka kembali untuk umum. Oleh karena itu, saat ini sudah ada lantai kaca yang diletakkan di sisi tebing serta tambahan papan kayu yang tertata cukup rapi di jalur ini. Tak hanya itu, di sepanjang jalur ini sekarang sudah dilengkapi dengan seling baja sebagai pengamannya. Para wisatawan yang mau melintasi jalur ini juga diharuskan memakai helm keselamatan. Sehingga menurut pemerintah setempat, jalur ini sudah cukup aman untuk dilalui.

3/14/2015 9:04:00 PM

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter