2 April, Batik Air Buka Enam Rute Baru dari Bandara Halim

2 April, Batik Air Buka Enam Rute Baru dari Bandara Halim

Mar 30 • Berita Domestik • 1622 Views • No Comments

Batik Air, anak perusahaan Lion Group yang bergerak dalam segmen penerbangan full service, pada 2 April 2015 akan berekspansi dengan membuka banyak rute baru dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Setidaknya Batik Air akan membuka enam rute penerbangan baru dan akan menjadi maskapai penerbangan reguler kedua yang beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma setelah Citilink.
Menurut rencana, lima rute penerbangan yang akan dibuka oleh Batik Air itu antara lain Halim-Malang, Halim-Medan, Halim-Balikpapan, Halim-Solo, Halim-Tarakan, dan Halim-Makassar. Seluruh rute penerbangan itu akan dilayani masing-masing satu kali dalam sehari, kecuali rute penerbangan Halim-Medan yang akan dilayani sebanyak dua kali dalam sehari.
Saat ini Batik Air sudah mengoperasikan sebanyak 24 pesawat yang terdiri dari tujuh pesawat Airbus A320, 11 pesawat Boeing 737-800, dan enam pesawat Boeing 737-900ER. Pada tahun 2015 ini akan ada lebih banyak lagi pesawat yang masuk ke dalam armada Batik Air, baik dari Airbus maupun Boeing, yang bisa digunakan untuk berekspansi membuka rute-rute baru maupun menambah frekuensi penerbangan yang sudah ada.
Foto: Airbus

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin