Offroad Menoreh, Sensasi Masuk Kubangan Lumpur dan Hutan Belantara Kulon Progo Yogyakarta


src : https://www.dream.co.id

 Offroad Menoreh, Sensasi Masuk Kubangan Lumpur dan Hutan Belantara Kulon Progo Yogyakarta

Sudah tidak dipungkiri lagi, setiap waktu Yogyakarta selalu berbenah dan menambah destinasi wisatanya. Salah satu obyek wisata yang banyak digemari saat ini adalah wisata adrenalin, adventure dalam bentuk offroad.

Maka kami se team XploreWisata mengajak Anda untuk menikmati serunya naik jeep offroad yang ada di Bukit Menoreh. Selain terkenal dengan jeep nya yang memacu adrenalin, Bukit Menoreh juga sedang banyak dikunjungi untuk menikmati Kebun Teh Nglinggo, Kebun Teh Tritis, Tumpeng Menoreh, Tumpeng Ayu, Puncak Ngisis dan Puncak 9.

Menikmati obyek wisata memang kurang lengkap apabila tidak dibarengi dengan mengetahui adat lokal setempat. Oleh karenanya kami menyarankan untuk sekalian bermalam di Bukit Menoreh yang saat ini sudah siap menerima kunjungan Anda baik dalam bentuk homestay, glamping, cottage maupun villa.

Apabila membutuhkan bantuan untuk bermalam di Bukit Menoreh ada baiknya konsultasi dengan admin kami. Untuk penginapan akan kami bahas di lain kesempatan.

Beberapa penginapan yang bermitra dengan kami.

  • Villa Tumpeng Menoreh
  • Glamping Menoreh
  • Cottage Puncak 9
  • Glamping Puncak 9
  • Homestay Rimbono
  • Homestay Kayu Manis
  • Dan penginapan lainnya yang belum bisa kami sebutkan satu per satu.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin