Porter Palutungan, Apuy, Linggajati, Linggasana Gelang RFID Gunung Ciremai


Porter Palutungan, Apuy, Linggajati, Linggasana Gelang RFID Gunung Ciremai

Selamat pagi #sobatCiremai.
.
Mulai hari ini (10/2/2022) pendaki gunung Ciremai akan mengenakan gelang. Gelang identitas ini akan diberikan kepada calon pendaki yang sudah registrasi ulang, menjalankan tahapan di basecamp dan siap 'boarding in' menuju puncak dengan jaminan kartu identitas asli. Gelang identitas ini berfungsi sebagai identitas pendaki yang sudah menempuh mekanisme yang benar.
.
Bagi para pendaki yang ditemukan tidak memakai gelang, maka diindikasikan pendaki tersebut ilegal dan akan menerima sanksi sesuai dengan prosedur tetap pendakian gunung Ciremai. Pada tiap-tiap jalur pendakian warna gelangnya tidak sama, hal itupun untuk memudahkan dalam mencocokan asal pendakian.
.
Warna gelang biru untuk jalur pendakian Apuy, warna gelang orange untuk Palutungan, warna gelang merah untuk Linggasana, dan warna gelang hijau untuk Linggajati.
.
Nah Sobat Ciremai, yang mau booking online pendakian Gunung Ciremai langsung aja klik bookingciremai.menlhk.go.id. jangan sampai salah ya, nanti tidak kebagian kapling di transit camp kalau kuotanya sudah penuh.
.
[Teks & image ©Urusan Promosi Pemasaran Kehumasan-BTNGC |022022]

Sumber

#klhk
#ksdaehebat
#ayoketamannasional
#gunungciremai
#pendakian
#apuy
#palutungan
#linggasana
#linggajati
#pesonakuningan
#pesonamajalengka
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin