Konsultasi Trip Pendakian Gunung Andong, Pemula atau Trauma

Konsultasi Trip, Pemula atau Trauma

Tidak jarang kami menerima keluhan atau permintaan yang sangat spesifik dari calon klient ketika akan mempercayakan tripnya kepada kami.

Lantas pertanyaan kami sangat simple,

  • rombongan yang akan naik, belum pernah mendaki ??
  • atau rombongan yang akan naik, pernah trauma dengan event organizer sebelumnya ??

Ketika itu orang yang diberikan kepercayaan untuk menghubungi kami juga belum mengetahui secara pasti dari jawaban pertanyaan tersebut. 

 

Seiring dengan bergulirnya waktu maka waktu pelaksanaan trip pun kian mendekat. Dan alhamdulillah setelah H-2 hari sudah ada keputusan untuk menggunakan jasa wisata kami.

Persiapan selama 2 hari kami kebut dengan belanja dan melengkapi semua kebutuhan dan alhamdulillah waktu pelaksanaan akhirnya tiba.

H-1 Pelaksanaan kami memilah mana yang perlu didahulukan dan mana yang dapat ditunda dan saat waktu ketemu dengan rombongan tiba, secara 100% kami sudah siap menyambut dan bersiap memberikan pelayanan terbaik kami.

Saat pendakian berlangsung ada beberapa yang kram otot sebelum mencapai pos 1 namun alhamdulillah dengan dorongan dari team semuanya sukses untuk mencapai puncak gunung yang di tuju.

Semoga pelayanan yang kami berikan memberikan kesan terbaik dan kami tunggu di pendakian selanjutnya.

Dan pertanyaan tersebut terjawab dengan jawaban trauma dengan pendakian sebelumnya sehingga cukup protect dengan Standart Operasional kami.

Trip ini kami persiapkan H-3 hari pelaksanaan sehingga, trip pendakian mendadak kemarin kami belum mampu mengeluarkan 100% jurus dan menu andalan kami sehingga jangan sampai lupa nyobain yak. Hehe. 

Anda bagian dari anggota yang ikut mendaki ?? Jangan lupa koment yuks biar kami makin asyik hehe.


 


Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin