He-Ha Ocean View Girikarto, Panggang, Gunungkidul Akan Segera Di Buka - Rental Innova Jogja,

Rental Innova Jogja, He-Ha Ocean View Girikarto, Panggang, Gunungkidul Akan Segera Di Buka

Kabupaten Gunungkidul, Yogjakarta memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat luar biasa, terutama untuk tempat wisata yang ada di pesisir selatan Gunungkidul, baik yang sudah dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Salah satu destinasi wisata yang bakalan booming adalah wisata HE-HA Ocean View yang akan di buka di daerah Girikarto Gunungkidul Yogjakarta.

He-Ha Ocean View ini merupakan lokasi wisata yang kerena konsepnya sama dengan He-Ha Sky View yang ada di Patuk Gunungkidul, namun perbedaannya hanyalah view dan background berfotonya untuk He-Ha Ocean View ini memang langsung menghadap ke pantai, sehingga kedepannya pasti akan lebih diminati oleh para pengunjung.

He-Ha Ocean View(HOV)ini dibangun di atas lahan seluas 1,5 Ha, yang kini mulai dibangun dan akan diresmikan pada bulan Desember 2020. Meskipun belum resmi di buka lokasi He-Ha Ocean View ini mulai banyak yang mencari titik lokasi dan seperti apa pembangunannya.

Untuk bisa melihat keindahan destinas wisata baru ini Sobat bisa berkunjung ke tempat wisata Taman Watu And Resto Gesing yang ada di bukit sebelahnya. Sobat akan melihat pemandangan pembangunan lokasi wisata baru ini.

Alamat He-Ha Ocean View (HOV)

He-Ha Ocean View ini berada di Daerah Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi wisata baru ini berdekatan dengan lokasi wisata lain yang sudah populer seperti lokasi teras kaca pantai Gesing, lokasi Taman Watu And Resto dan masih banyak lagi wisata di sekitar He-Ha Ocean View Girikarto ini.

Jarak He-Ha Ocean View ini jika dari pusat Kota Wonosari Gunungkidul sekitar 34 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 45KM dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju He-Ha Ocean View Girikarto

Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi HOV ini bisa melalui beberapa rute terdekat dari asal Sobat, jika dari Kota Wonosari bisa melalui jalan Playen kemudian menuju arah Puslatpur hutan Paliyan kemudian belok ke kanan menuju Saptosari dan kemudian menuju Kecamatan Panggang.

Jika dari pusat Kota Yogjakarta bisa melalui jalur terdekat yaitu melalui Jalan Imogiri, kemudian menuju Siluk dan menuju kecamatan Panggang Gunungkidul kemudian ambil jalan menuju Kelurahan Girikarto. Dari Kelurahan Girikarto ini Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan menuju He-Ha Ocean View dan Taman Watu And Resto yang ada di bukit sebelahnya.

Ikuti papan petunjuk jalan yang ada di setiap pertigaan hingga sampai lokasi yang Sobat tuju. Sobat juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar atau bisa juga menggunakan Google map di smartphone Sobat.

Fasilitas He-Ha Ocean View Jogja.

Untuk fasilitas yang akan dibangun di lokasi wisata ini tentunya hampir sama dengan He-Ha Sky View seperti spot spot foto yang kekinian, Shooping store, Cafe Outdoor yang menghadap ke pantai dan juga akan di bangun lokasi Glamping atau area berkemah yang langsung akan menghadap ke laut lepas.

Fasilitas yang akan disediakan di HOV ini tak akan kalah menariknya dari He-Ha Sky View karena yang paling menonjol adalah viewnya yang langsung menghadap ke laut pasti akan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.


Pantainyajogja.com

Untuk jam buka Heha Ocean View ini menurut beberapa sumber rencananya akan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Dan untuk harga tiket masuknya belum ada kepastian, karena memang belum resmi dibuka, mungkin juga akan dikenakan biaya masuk seperti He-Ha Sky View yang ada di Patuk Gunungkidul Yogyakarta.

Tunggu saja ya Sob peresmiannya, segera kami update di website Pantainyajogja.com ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat ke Gunungkidul suatu saat nanti jika sudah dibuka secara resmi.Salam Wisata Indonesia.

Sumber http://www.pantainyajogja.com

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin