-->

SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Rental Mobil Jogja, Oseng-Oseng Mercon Bu Narti

Rental Mobil Jogja, Oseng-Oseng Mercon Bu Narti
Kuliner Yogyakarta, Pecinta Lombok

 
Ada yang mau hitung cabenya?. Image via: brilio.net

Lokasi kuliner jogja ini disebut sebagai pelopor oseng-oseng di Jogja. Soal rasanya, tak perlu diragukan lagi. Disajikan dengan nasi hangat yang asapnya masih mengepul. Untuk makan di tempat ini mesti sabar karena harus antre.

Dinamakan oseng mercon, karena pada saat memakannya rasa pedas begitu meledak di dalam mulut. Membuat pengunjung kepedasan bahkan sampai bercucuran keringat. Kuliner jogja ini memperoleh nama mercon, dari pemberian Cak Nun. Pada saat Beliau makan ditempat tersebut. Konon dalam sehari Bu Narti menghabiskan cabe hingga 10 kg.

Daging koyoran yang dimasak dengan cabai yang banyak,membuat makanan yang sangat pedas di jogja ini. selain menyediakan oseng mercon, disini juga menyediakan menu lainnya. ada ayam goreng, ayam bakar, lele, burung dara, bebek, puyuh, babat, rempelo ati dan masih banyak lainnya

Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan Jl. Purwodiningratan No.110, Ngampilan, Kota Yogyakarta.
Jam Buka : Setiap hari, mulai 17.00 sore sampai 00.00 tengah malam
Harga per Orang: Kurang dari Rp 50.000
Source : https://www.nativeindonesia.com/kuliner-jogja/

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi 085 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter