City Tour Jogja, Sate Klathak Pak Pong

City Tour Jogja, Sate Klathak Pak Pong
Kuliner Yogyakarta, Olahan Sate Kambing

Sate Klatak Pak Pong. Image via: abowlofclover.com

Sate kambing adalah menu yang mudah di dapat dimana saja, dan termasuk menu sejuta umat. Namun bila ingin mencoba sate dengan cara yang berbeda, baik rasa dan pengolahannya coba warung Sate Klathak Pak Pong. Cita rasa yang berbeda dikarenakan sate klathak Pak Pong ini menggunakan bumbu garam dan merica saja.

Kuliner Jogja - Sate yang diolah dengan kambing muda ini, tekstur dagingnya sangat empuk saat digigit. Selain itu, cara membakar pun unik karena menggunakan tusuk dari baja ruji sepeda motor. Penggunaan tusuk baja dipercaya dapat membuat daging lebih empuk dan panas secara merata.

Dalam 1 porsi kuliner jogja Sate Klathak isi nya 2 tusuk ya. Namun bukan berarti sedikit, karena 2 tusuk sate aja udah cukup banget buat 1 orang makan ditambah nasi putih. Karena potongan daging kambing muda di sini besar besar.

Selain sate, di sini juga menjual berbagai macam menu lain yang enggak kalah enak. Salah satunya adalah nasi goreng kambing dan tongseng.

Alamat : jalan Imogiri timur Km 10, Wonokromo, banthul, Yogyakarta.
Jam Buka : Setiap hari, mulai 10.00 pagi sampai 00.00 tengah malam.
Harga per Orang: Kurang dari Rp 50.000
Source : https://www.nativeindonesia.com/kuliner-jogja/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin