Porter Bowongso, Watu Layah Temanggung

Watu Layah Watu Layah. Image via: @trindell33

Watu Layah Temanggung. Menjadi salah satu destinasi wisata hits di Jawa Tengah. Baru saja diresmikan akhir tahun 2016, tempat wisata temanggung ini langsung menjadi bahan pembicaraan menarik di berbagai sosial media.

Panorama dimilikinya begitu eksotis dengan menyajikan keindahan pegunungan dan hamparan rerimbunan hutan pinus asri. Selain keindahan alam di sini mengasyikkan, jika masih pagi hari kabut sekitar sangat pekat menyelimuti pepohonan dan bukit-bukit kecil di sekeliling, membuat semakin betah berlama-lama.

Hal menarik lainnya, sobat dapat menaiki sebuah deck view atau gardu pandangan berukuran besar agar dapat menyaksikan hamparan serta panorama kece. Sebagai info tambahan, jika ingin camping di sini maka wajib ijin terlebih dulu kepada Pokdarwis setempat.

Fasilitas yang ada di tempat wisata temanggung Watu Layah terbilang cukup untuk ukuran wisata baru. Di sini tersedia area parkir dan warung kecil. Untuk akses jalannya terbilang baik, meski di beberapa titik kamu akan menemui jalan berbatu.

Lokasi: 
Desa Tlogopucang sebelah utara, Kecamatan Kandangan, Temanggung, Jawa Tengah.
Tiket: 
5.000
Jam Buka: 
08.00-18.00
Source :
nativeindonesia.com/tempat-wisata-temanggung/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin