Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjada Anda.

Gunung Buka Pasca Covid
Jateng

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020)
Gunung Prau (03 Juli 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Package Honeymoon Dieng Plateau, 2H1M

Paket Bulan Madu, Honeymoon Dieng Plateau With XploreWisata.Com
Paket Bulan Madu, Honeymoon Dieng Plateau With XploreWisata.Com
Package Honeymoon Dieng Plateau, 2H1M
Bulan Madu Pertama, Kedua, Ketiga dan Seterusnya, di Obyek Wisata Dieng Plateau

Merayakan cinta bersama sang kekasih setelah ijab qabul, merupakan dambaan setiap orang. 
Kenapa ?? Karena setelah ijab dan qabul dilaksanakan, pasangan kekasih bebas melakukan hal yang sebelumnya dilarang oleh agama.

Maka memang tidak mengherankan ada yang merencakan Bulan Madu sampai menghabiskan ratusan juta karena ingin mendapatkan moment yang berharga di Malam Pertama. Hal ini memang akan menjadikan kenangan kebahagiaan sehingga ketika problematika berumah tangga semakin komplek, atau mengalami perbedaan pendapat dan pandangan, maka pasangan dapat bertahan dengan mengenang kebahagiaan yang pernah dibuat bersama.

Banyak yang menunda merencanakan Bulan Madu, sehingga saat menjelang ijab dan qabul serta setelahnya terlupa karena kesibukan atau bahkan kebingungan apa yang mau direncanakan. Idealnya menurut kami yakni maksimal 1 bulan sebelum proses ijab qabul sehingga 1 pekan sebelumnya sudah tidak mempunyai beban pikiran dan setelahnya tinggal proses melaksanakan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami Tim XploreWisata ingin memberikan penawaran Paket Wisata Bulan Madu ke Dieng Plateau.

Dieng merupakan kawasan yang kami rekomendasikan mengingat Dieng Plateau menjadi salah satu tujuan wisata Nasional dan Bahkan Internasional. Selain itu di kawasan Wisata Dieng Plateau banyak sekali tempat wisata yang akan memanjakan pasangan untuk berswafoto sehingga akan banyak sekali kenangan yang didapatkan.

Pada kesempatan ini kami akan menawarkan Paket Wisata Hanimun di Dieng Plateau mengambil start point Yogyakarta, untuk start Point Semarang, Jakarta, Solo atau wilayah lain dapat menghubungi admin.

Back to Topik.

Wisata Dieng dapat dijangkau 1 hari dari Yogyakarta, namun untuk mendapatkan moment yang luar biasa harus menyempatkan bermalam di Yogyakarta. Karena ada beberapa tempat yang akan terkenang apabila dikunjungi ketika dini hari [[ Golden Sunrise Gunung Sikunir, Sunrise Gunung Prau, Sunrise se Tiang, Sunrise Pakuwojo, dll ]] namun karena pada kesempatan ini ingin berwisata maka kami mengarahkan untuk ke Golden Sunrise Sikunir.

Itenerary Program
Hari Pertama,
  • 09.00-14.00 Perjalanan menuju Dieng Plateau, makan di perjalanan
  • 14.00-17.00 Wisata Candi Arjuna dan Kawah Sikidang
  • 17.00-02.30 Check In Penginapan, Makan Malam, Istirahat, Menikmati Dieng di Malam Hari
Hari Kedua,
  • 02.30-03.00 Bersih Diri dan Persiapan ke Gunung Sikunir
  • 03.00-04.30 Perjalanan ke Gunung Sikunir, menunaikan sholat Subuh
  • 04.30-05.00 Trekking 30 Menit menuju Puncak Gunung Sikunir
  • 05.00-07.00 Menikmati keindahan Golden Sunrise Gunung Sikunir
  • 07.00-09.00 Istirahat, Makan, Menikmati keindahan Telaga Cebong
  • 09.00-10.00 Back to Penginapan, Prepare Check Out 
  • 10.00-12.00 Persiapan Check Out
Opsi 1 ::
  • Setelah dari Dieng melanjutkan perjalanan ke Puncak Suroloyo,  Embung 
Opsi 2 ::
  • Setelah dari Dieng melanjutkan perjalanan ke Gereja Ayam Bukit Rhema, Candi Borobudur
Apa ada rekomendasi tempat lain ?? Kami juga merekomendasikan wilayah Tawangmangu // Telaga Sarangan karena begitu banyak wahana baru yang ada disana. Untuk paket ke Karanganyar bisa mengunjungi https://www.xplorewisata.com/2017/12/packages-honey-moon-magetan-karanganyar.html

Catatan ::
  • Mempersiapkan jauh jauh hari akan membuat perjalananmu akan semakin berkesan, karena moment berharga terkadang datang hanya sekali dan perlu persiapan yang lebih dibandingkan biasanya.

Related Posts

Komentar

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter