11 Wisata Puncak di Yogyakarta, Paket JogjaWisata

==== IKLAN ====
Bagi rekan rekan yang membutuhkan armada untuk mengunjungi beberapa obyek wisata di Yogyakarta bisa menghubungi admin.
Selama Promo kami memberikan harga Rp. 400.000,00 [muat 7 orang (bisa dibagi 7 orang)] sudah termasuk armada pariwisata, driver dan BBM.
==== SELAMA MASA PROMO ====
==== 085 643 455 685 ====

11 Wisata Puncak di Yogyakarta, Paket JogjaWisata

11 Wisata di Atas Awan Jogja dan Sekitarnya Untuk Mengisi Long Weekend

Penat dengan rutinitas? Mencari udara sejuk dan panorama indah? Kami rekomendasikan untukmu, tempat-tempat wisata perbukitan di Jogja dan sekitarnya
Ditulis Oleh Ade Setiawan

Udara sejuk, pemandangan alam yang cantik ditambah spot-spot fotogenik bikin banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke destinasi perbukitan ini.
Jogja selalu punya cerita, termasuk pariwisatanya. Wisata Jogja memang sangat bervariasi, mulai dari wisata alam seperti kawasan perbukitan, hutan pinus, danau dan pantai sampai wisata sejarah dan wisata kota, semua ada.
Belakangan ini, wisata Jogja yang sedang naik daun adalah kawasan perbukitannya. Udara sejuk, pemandangan alam yang cantik ditambah spot-spot fotogenik membuat banyak wisatawan berbondong-bondong datang.
Kamu tertarik juga untukjalan-jalan ke area wisata perbukitan di Jogja dan sekitarnya? Berikut rekomendasi kami:

#1 Puncak Becici, wisata  di Jogja yang membuat Barack Obama jatuh hati

wisata jogja
Menikmati panorama Puncak Becici. Sumber foto
Masih ingat saat beberapa waktu lalu Barack Obama jalan-jalan ke Jogja dan mampir ke Puncak Becici? Nyatanya keindahan alam di puncak ini sukses membuat Obama terpana dan jatuh hati. Baca artikelnya di sini.

Di Puncak Becici ini Kamu bisa merasakan segarnya udara perbukitan di antara hutan pinus. Dan sejauh mata memandang, Kamu akan melihat hijaunya alam Jogja. Ada juga spot-spot fotogenik seperti rumah pohon, rumah Marsupilami, dan rumah jamur yang bikin wisata di Jogja ini semakin hits.

#2 Bukit Panguk Kediwung, tempat di mana Kamu bisa menikmati indahnya Dlingo dan Imogiri dari ketinggian

 Cantiknya Bukit Panguk Kediwung. Foto dari sini dan sini

Bukit Panguk Kediwung ini destinasi wisata yang tergolong baru di Jogja. Dari sini Kamu bisa menikmati panorama Dlingo dan Imogiri yang hijau dan segar di pandang mata. Apalagi saat hamparan awan mulai datang, pemandangannya jadi makin epik.

Di Bukit Panguk Kediwung ini juga udah dibangun gardu pandang yang menjorok ke mulut tebing. Jadi Kamu bisa hunting foto selfie sepuasnya di sini.

#3 Bukit Mojo Gumelem, surga untuk pemburu spot foto instagenic

wisata jogja
Indahnya sunset di Bukit Mojo Gumelem. Foto dari sini dan sini

Bukit Mojo Gumelem juga wisata yang tergolong baru di Jogja. 
Bukit Mojo Gumelem ini punya banyak spot foto instagenic yang wajib dicoba. Tak hanya itu, bukit ini juga jadi tempat yang romantis untuk menyaksikan momen matahari terbenam bersama pasangan. Karena itu, segera ajak pasanganmu ke sini saat long weekend nanti. 

#4 Tebing Watu Mabur, Tak cuma bisa hunting foto, tapi juga bisa camping ceria 

wisata jogja
Mungkin seru sekali-kali mencoba camping di Tebing Watu Mabur. Foto dari sini dan sini
Lokasi tebing Watu Mabur ini tak jauh dari Hutan Pinus Mangunan. Kalau biasanya di destinasi wisata perbukitan Kamu cuma bisa foto di gardu pandang, di sini Kamu bisa juga camping ceria sama teman atau pasanganmu. Panoramanya yang indah dan suhu udara yang sejuk akan membuat Kamu betah lama-lama camping di Tebing Watu Mabur ini.

#5 Bukit Cendana, cocok untuk menenangkan diri

wisata jogja
Bukit Cendana, tempat yang asyik untuk menenangkan diri. Foto dari sini dan sini
Di atas gardu pandang Bukit Cendana yang dibangun di bawah pohon rindang ini, Kamu bisa duduk santai sambil menenangkan pikiran. Sambil melihat hijaunya pepohonan dari jauh dan segarnya air Waduk Sermo, dijamin Kamu akan lebih tenang dan damai. Bukit Cendana juga jadi spot untuk berburu foto favorit di kawasan Jogja. 

#6 Jurang Tembelan, berasa seperti foto di atas perahu atas tebing

wisata Jogja
Hunting foto di Jurang Tembelan. Foto dari sini dan sini
Namanya Jurang Tembelan, wisata Jogja yang hampir tak pernah sepi dari wisatawan. Kamu bisa cuma sekadar berlibur ke sini buat menikmati pemandangan khas perbukitan yang sejuk, atau bisa juga foto-foto di beberapa gardu pandang yang sudah disediakan. Ada satu spot yang cukup unik, yaitu gardu pandang yang bentuknya sangat mirip sama perahu dan ini yang jadi spot favorit di Jurang Tembelan.

#7 Romantisnya menghabiskan malam di Pinus Pengger

Pinus Pengger ada di kawasan perbukitan Dlingo. Wisata Jogja yang satu ini sebetulnya lebih cantik dinikmati saat malam hari. Kamu bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota sambil foto selfie di spot rumah ala Indian.  Tapi tempat ini tak cuma cantik di malam hari lho, soalnya saat siang haripun tempat ini tetep cantik. Foto di bawah ini buktinya
Pinus Pengger makin cantik saat malam hari. Foto dari sini dan sini

#8 Bukit Kosakora, sejauh mata memandang hanya ada indahnya Samudera Hindia

Pemandangan indah dari Bukit Kosakora. Foto dari sini dan sini
Bukit Kosakora letaknya tepat bersebelahan dengan Samudera Hindia di kawasan Gunung Kidul, tempat yang tak cuma asyik untuk hunting foto, tapi juga cocok untuk mencari kedamaian. Sejauh mata memandang, Kamu hanya akan melihat hamparan air yang tak ada batasnya, bikin merasa kalau diri ini kecil dan tak ada apa-apanya. 

#9 Bagaimana kira-kira kalau Prambanan dan Merapi dilihat dari ketinggian Spot Riyadi?

Kamu bisa lihat Merapi juga dari Spot Riyadi. Foto dari sini dan sini
Namanya cukup unik, Spot Riyadi. Dari sini Kamu bisa mendapat panorama yang luar biasa. Hamparan sawah hijau, Candi Sojiwan, Candi Prambanan dan bahkan Gunung Merapi juga bisa dilihat dari sini. Kalau sedang liburan ke Jogja, rasanya harus mampir ke Spot Riyadi.

#10 Bukit Isis Kulon Progo, dari namanya memang seram tapi tempatnya tak ada seram-seramnya sama sekali

Namanya seram, tapi Bukit Isis Kulon Progo ini sangat cantik. Foto dari sini dan sini
Tempat ini sangat cantik, hampir sama dengan perbukitan lainnya. Kamu bisa menikmati pemandangan hijaunya alam yang masih alami.
Yang tak kalah penting untuk Kamu yang suka hunting foto , Bukit Isis Kulon Progo harus masuk dalam to do list-mu weekend ini.

#11 Romantisme sunset di langit Bukit Lintang Sewu

wisata jogja
Romantisnya berburu sunset di Bukit Lawang Sewu. Foto dari sini dan sini
Bukit Lintang Sewu jadi salah satu wisata favorit di Jogja yang akan memanjakan matamu dengan romantisme sunsetnya. Langit sore semburat jingga akan menghipnotismu. Tak heran kalau Bukit Lintang Sewu ini selalu jadi favorit di kalangan anak muda kekinian. 

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang ALAM, tulisan lain Ade Setiawan

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

1 Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin