Paket Honeymoon di Lombok 4H3M

NAMA PAKET TOUR : BULAN MADU KE LOMBOK
PAKET : 4 HARI / 3 MALAM
TOUR KODE : PHLOMBOK 4H3M

HARI PERTAMA : KEDATANGAN DI LOMBOK
Setiba di bandara anda akan di jemput oleh Pemandu Wisata kami yang, kemudian di antar ke hotel dan di bantu Check in, selanjutny acara bebas untuk beristirahat atau menikmati fasilitas hotel sampai tiba waktunya di jemput untuk acara makan malam.

HARI KE-DUA - HOTEL – SASAK TRADISIONAL TOUR
Tour ini di awali dengan mengunjungi Desa Banyu Mulek; Desa pusat pembuatan gerabah atau kerajinan dari tanah liat dengan bebagai macam bentuk dan kreasi yang unik dari bahan-bahan motif alami. 

Selanjutnya ke Desa Sukarara; Desa pusat pembuatan tenunan kain songket, yang merupana kerajinan tangan turun temurun dari nenek moyang; di sini kita bisa belajar proses pembuatan tenunan dan mencoba pakaian dari hasil tenunan itu sendiri. 

Kemudian makan siang, dari makan siang, perjalanan akan di lanjutkan ke Desa Sade; dengan rumah adat sasak dari nenek moyang yang masih di pertahankan dan masih memiliki tradisi yang kental dari zaman nenek moyang kereka. 

Selanjutnya tujuan terahir yaitu; Pantai Kuta; Pantai yang sangat indah dan terkenal dengan view pemandangan yang menakjubkan dengan keunikan pasir merica. Ada beberapa spot pantai yang indah yang bisa kita kunjungi di pantai Kuta ini, Salah satunya adalah Tanjung Aan.

HARI KE-TIGA : AQUARIUM GILI TRAWANGAN TOUR
Setelah sarapan, sekitar pukul 9 tour di mulai ke Bukit Malimbu; bukit yang terkenal dengan keindahan panoramanya yang mengarah ke tiga Gili yaitu; Gili Air, Gili Meno dan Gili Terawangan untuk berfoto foto sambil menikmati suasana teluk yang ada di pantai Malimbu dengan kejernihan air lautnya yang seperti kristal.

Selanjutnya menuju pelabuhan untuk menyebrang ke Gili Terawangan dengan menggunakan perahu/Boat yang telah kami sediakan dengan waktu sekitar 30 menit. Setelah tiba di Gili Terawangan acara bebas dengan beragam pilihan aktivitas seperti: Senorkeling, Diving, Glass Bottom Boat, Bersepeda keliling pulau dan berbagai macam water sport lainnya, sampai tiba waktunya makan siang di restaurant yang telah kami sediakan. 

Setelah puas berwisata di Gili Terawangan, anda akan di ajak kembali ke Lombok untuk tour berikutnya ke Hutan Monyet Baun pusuk yang terkenal dengan wisata friendly monkey, untuk memberi makan sekawanan monyet yang lucu-lucu dan telah terbiasa dengan kedatangan para wisatawan sambil menikmati keindahan pantai dari puncak pegunungan. 

Selanjutnya anda akan di antar ke SPA untuk mendapatkan Massage Spa treatment kemudian kembali ke hotel mempersiapkan diri untuk Candle Light Dinner.

HARI KE-EMPAT : CHECK OUT HOTEL - SERVICE KAMI BERAHIR
Setelah selesai menikmati sarapan pagi dan telah mempersiapkan diri dan barang bawaan untuk check out dari hotel, Anda akan di jemput pagi hari dan langsung mengikuti wisata kota dengan mengunjungi tempat souvenir khas Lombok sesuai keinginan Anda semacam : Mutiara, Madu Lombok, Telur Asin, Manisan Rumpu Laut, Souvenir dll. Setelah puas Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah tercinta Anda, dan acara selesai.

HARGA TOUR TERMASUK
  • Menginap di hotel sesuai pilihan
  • Makan Pagi (Mp) di hotel, makan siang (Ms) dan makan malam (Mm) sesuai tour itinerary
  • Penjemputan dan pengantaran ke airport
  • 21% tax & service charge
  • Guide atau Pemandu Wisata
  • Mobil ber-AC (standard pariwisata)
  • Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi
  • Air Mineral @2 botol per hari selama tour dan Souvenir
  • Gratis memakai baju pengantin di desa Sukarara,

HARGA TIDAK TERMASUK
  • Tiket Pesawat dan Airport Tax
  • Asuransi Perjalanan
  • Biaya keperluan pribadi (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar)
  • Minuman pada saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu
  • Tipping untuk Guide dan Sopir

Catatan
Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru. Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing-masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season

Keterangan
  • Harga di atas adalah harga untuk sepasang (per couple)
  • Harga di atas untuk PRIVATE TOUR (Tidak di gabung dengan tamu lainya)
  • Pemakaian mobil tergantung persediaan pada saat pemesanan.
  • Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas.
  • Waktu untuk Check In Hotel adalah 14:00 dan waktu untuk Check Out Kamar adalah 12:00

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

1 Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin