Homestay Desa Wisata Gubugklakah

Homestay Desa Wisata Gubugklakah

Homestay

Homestay adalah tempat menginap sementara dimana para wisatawan yang menginap tinggal dengan warga setempat dangan mematuhi kaedah dan tatanan adat istiadat masyarakat setempat. 
para wisatawan bisa belajar tentang adat dan bisa ikut beraktifitas dengan pemilik rumah baik memasak, berkebun, dan belajar tradisi dan budaya masyarakat setempat. Dan di desa kami itu yang kami tawarkan diaman para wisatawan bisa menginap dan belajar serta menjadi keluarga baru bagi para pemilik homestay. di desa akmi sjarah homestay sangat kental dengan adanya wisatawan yang pergi berwisata ke bromo dahulu di desa kami tidak ada homestay dengan adanya gebrakan wisata desa atau yang di sebut juga Desa wisata maka berkembang banyak homesaty sekarang karena tidak perlu membangun kamar ataupun rumah baru karena dengan rumah yang ada dan sesuai denga kriteria serta memenuhi syarat tentang homestay maka rumah warga bisa di jadikan tempoat un tuk menginap para wisatawan. selain itu warga juga bvisa mendapatka penghasilan dengan menjadikan rumahnya sebagai homestay dan keuntungan yang terbesar adalah rumah dan lingkungan warga jadi bersih dikarenakan selalu dijaga kebersihanya agar wisatawan yang datang tidak komplain tentang kebersihan. dan homestay juga sangat membatu wisatawan untuk meminimalisir pengeluaran di karenakan harga sewa homestay lebih murah dibandingkan dengan hotel dan pemandangan di desa yang mayoritas pegunungan dan tanaman apel sangat disukai para wisatawan .

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin