Bandara Kulon Progo Beroprasi 2019, Insya Allah


Jusuf Kalla
2019 BANDARA KULONPROGO BEROPERASI, RIBUAN SDM DIPERLUKAN

Wakil presiden RI Jusuf Kalla (JK) menilai tidak ada masalah besar yang mengganjal pembangunan bandara Kulonprogo. JK optimis target yang ditetapkan pasti akan tercapai.

Wapres juga memaparkan jika kesiapan infrastruktur pendukung bandara juga sedang dalam proses pembangunan. Malah, JK meminta warga Kulonrogo untuk bersiap akan keberdaan bandara yang direncanakan sebagai pintu masuk utama Jogja ini.

“Akan butuh 3.000 tenaga kerja, SDM[Sumber Daya Manusia] harus dipersiapkan,” ucap JK, Sabtu (2/1/2016) saat berkunjung ke calon lahan Bandara Adisutjipto.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, Energi dan Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) , Rani Sjamsinarsi yang juga hadir dalam kesempatan yang sama menyatakan jika pemprov DIY saat ini sedang dalam proses menyiapkan infrastruktur pendukung. Meski tidak menjelaskan secara detail, Rani memastikan jika air dan listrik bagi operasional bandara kan tercukupi pada 2019 mendatang.
“Tahun 2019 air dan listrik siap semua,” jelas Rani.

Sumber : Harian Jogja

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin