Taman Rekreasi Kalianget

Taman Rekreasi Kalianget

Taman Rekreasi Kalianget merupakan salah satu objek wisata yang dimilki Kabupaten Wonosobo . Taman rekreasi ini hanya berjarak 3 km dari pusat kota, tepatnya terletak di Jalan Dieng kilometer 3 atau sebelah utara kota Wonosobo.

Taman Rekreasi Kalianget menyediakan pemandian Air Panas alami, dimana air tersebut mengandung Asam Sulfat yang cukup tinggi sehingga berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Tidak hanya itu, Taman Rekreasi Kalianget juga menyediakan sarana olah raga seperti menyediakan fasilitas lapangan tennis, stadion Sepakbola, kolam renang, taman bermain dan kolam pemancingan.
 
Pelancong yang mengunjungi taman rekreasi Kalianget, dapat dipastikan akan mendapat suasana yang rileks sambil melakukan aktifitas olahraga. Setelah melakukan olahraga tennis ataupun berenang, para pengunjung juga bisa beristirahat sambil berendam air panas alami yang terdapat disana.

 


Harga Tiket Masuk :
Rp. 1000,-/orang
 
Parkir :
Rp. 3000,- untuk Bus/Truk
Rp. 1000,- untuk mobil pribadi
Rp.  500,- untuk sepeda motor

Kolam Renang 
Rp. 2000,-/orang

Pemandian Kalianget
Rp. 3000,-/orang selama 15 menit

Jam Operasional :
Setiap hari, Jam 07:00 s/d 18:00

Fasilitas :

Parkir luas, Taman Bermain, Kamar Mandi, 2 lapangan Tenis
 

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin