Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Agrowisata Tambi

Agrowisata Tambi

Agrowisata Tambi adalah sebuah objek wisata yang meliputi lahan perkebunan teh yang terletak di Desa Tambi Kecamatan Kejajar, Wonosobo. Perkebunan teh yang terhampar luas dan berada di lereng gunung sindoro, mempunyai ketinggian 1.200 – 2000 m diatas permukaan laut dan memiliki suhu udara rata-rata minimal 15 º C dengan suhu maksimal 24 º C. PT. Tambi mengelola 3 unit perkebunan yang terletak di Bedakah, Tanjungsari, Desa Tambi dengan luas 829,14 ha yang dilengkapi fasilitas pondok wisata, kolam pemancingan, lapangan tennis, taman bermain, kebun dan parik teh.


Luas areal PT Tambi meliputi 829,14 ha terdiri atas 3 unit perkebunan yaitu Unit Tambi, Unit Bedakah dan Unit Tanjungsari. Produk utama unggulan berupa teh hitam dengan tingkat produksi per-tahun sebanyak 1.800 - 2.000 ton.

Agrowisata Tambi dapat di tempuh dari Pusat Kota Wonosobo 16 km ke arah utara. Rute Menuju Agrowisata Tambi, Wonosobo dapat ditempuh dengan menggunakan bus jurusan Wonosobo - Dieng Batur. turun di pertigaan Desa Rejosari, Wonosobo. dengan perjalanan sekitar 30 menit.

Pengunjung akan diajak berkeliling berjalan (tea walk) menelusuri kebun teh, dengan menikmati pemandangan. Dan tidak hanya itu saja pengunjung juga bisa mendapatkan  penjelasan mengenai agronomi, pengolahan dan pemasaran teh.
Harga Tiket Masuk
Harga paket agrowisata perkebunan tambi sangat murah. Cukup membayar Rp 20.000 per orang sudah bisa menikmati sejuknya jalan-jalan di kebun teh sekaligus menyaksikan proses pembuatan teh di pabrik. Untuk menambah paket makan siang cukup membayar Rp 20.000 lagi. Agrowisata Perkebunan Tambi juga menyediakan paket outbond untuk pengunjung dengan membayar Rp 85.000 per orang, tapi minimal rombongan harus terdiri dari 20 orang.   
Fasilitas:
Bagi pengunjung yang ingin bermalam juga disediakan pondok wisata dengan fasilitas yang cukup memuaskan seperti rumah pondokan, Rumah makan, ruang pertemuan, outbound, dan api unggun.





sumber : http://7blackangel.blogspot.com

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter