Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Curug Sikarim Wonosobo

Curug Sikarim Wonosobo

Merupakan kawasan wisata yang jauh dari permukiman penduduk, namun demikian obyek wisata menawarkan sisi keindahan berupa latar berbukit yang menjulang yang sekitarnya banyak ditumbuhi tumbuhan langka yaitu Pakis Galar.

Gemuruh suara air terjun curug Sikarim Wonosobo mampu menentramkan jiwa pegunjung. Ditambah lagi udara sejuk dan pemandangan yang begitu elok. Tak sedikit pengunjung yang enggan meninggalkan air terjun Sikarim, pasalnya pengunjung disuguhi beraneka ragam pesona alam yang begitu memukau.

Banyak pengunjung ke Curug Sikarim Wonosobo lantaran ingin menghilangkan kepenatan dan aktifitas sehari-hari ataupun beban pekerjaan

Sedangkan akses menuju curug Sikarim dapat melalui jalur garung Wonosobo maupun jalur Sembungan. Saat ini belum ada transportasi yang menuju Curug Sikarim. Karena letaknya yang jauh dari permukiman penduduk menyebabkan obyek wisata ini masih asri dan belum banyak terjamah sehingga menyebabkan obyek wisata ini belum terkelola secara optimal. Maka dari itu, diharapkan Pemkab Wonosobo untuk segera mengelola obyek wisata yang sangat menjanjikan ini sehingga kedepan dapat menambah pendapatan daerah di bidang pariwisata.
 

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter