Curug Sikarim Wonosobo

Curug Sikarim Wonosobo

Merupakan kawasan wisata yang jauh dari permukiman penduduk, namun demikian obyek wisata menawarkan sisi keindahan berupa latar berbukit yang menjulang yang sekitarnya banyak ditumbuhi tumbuhan langka yaitu Pakis Galar.

Gemuruh suara air terjun curug Sikarim Wonosobo mampu menentramkan jiwa pegunjung. Ditambah lagi udara sejuk dan pemandangan yang begitu elok. Tak sedikit pengunjung yang enggan meninggalkan air terjun Sikarim, pasalnya pengunjung disuguhi beraneka ragam pesona alam yang begitu memukau.

Banyak pengunjung ke Curug Sikarim Wonosobo lantaran ingin menghilangkan kepenatan dan aktifitas sehari-hari ataupun beban pekerjaan

Sedangkan akses menuju curug Sikarim dapat melalui jalur garung Wonosobo maupun jalur Sembungan. Saat ini belum ada transportasi yang menuju Curug Sikarim. Karena letaknya yang jauh dari permukiman penduduk menyebabkan obyek wisata ini masih asri dan belum banyak terjamah sehingga menyebabkan obyek wisata ini belum terkelola secara optimal. Maka dari itu, diharapkan Pemkab Wonosobo untuk segera mengelola obyek wisata yang sangat menjanjikan ini sehingga kedepan dapat menambah pendapatan daerah di bidang pariwisata.
 

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin