Trending Topik

GUIDE NAIK GUNUNG # MERBABU # LAWU # PRAU # SEMERU # DST # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu penyedia jasa layanan pemandu dan event organizer naik Gunung di Pulau Jawa. Kami juga menyediakan beberapa jadwal pendakian yang bisa diakses dan diakses dalam website ini. Gunung yang sering kami kunjungi diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Prau, Gunung Lawu, dan lainnya.

GUA PINDUL # RAFTING OYA # OFFROAD # GUA INDAH # GUA SI OYOT # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami adalah salah satu agen resmi reservasi Gua Pindul, Rafting Oya dan Off Road. Keuntungan reservasi melalui kami ialah mendapatkan penawaran terbaik dari kami dan tanpa antri. #Pemandu Lokal #Transport Lokal 'PAJERO' #Ban #Pelampung #Asuransi #Wedang Pindul #Toilet Banyak #Parkiran Luas

TELAGA WARNA # KAWAH SIKIDANG # GUNUNG SIKUNIR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Dieng Plateau mempunyai potensi alam yang luar biasa indahnya sehingga sangat kami sarankan untuk mengunjunginya. Selain Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna dalam beberapa bulan terakhir baru booming Gunung Sikunir dan Gunung Prau

RESTO INDRAYANTI # MALIOBORO # PRAMBANAN # BOROUBUDUR # 085.643.455.685 # 7A722B86

Resto Indrayanti merupakan obyek wisata baru yang sekarang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta. Malioboro menjadi tujuan akhir wisata belanja. Mari yang berminat mengunjungi segera menghubungi admin.

AVANZA # INNOVA # ELF # ELF LONG # HIACE # BIG & MICRO BUS # 085.643.455.685 # 7A722B86

Kami mempunyai berbagai macam armada dengan harga bersahabat. Kami menyarankan bagi calon wisatawan apabila hendak mencari armada untuk liburan direncanakan jauh jauh hari guna mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami.

Headlines News :
Home » » Wisata Belitung, Bukit Peramun Masuk Geopark Nasional

Wisata Belitung, Bukit Peramun Masuk Geopark Nasional

Written By ExploreWisata on Rabu, 11 Oktober 2017 | 09.09


Wisata Belitung, Bukit Peramun Masuk Geopark Nasional

SIJUK-Dalam satu hari jumlah pengunjung wisata Bukit Paramon Desa Aik Selumar Kecamatan Sijuk mencapai 1000 orang. Bahkan, objek wisata andalan Desa Aik Selumar itu  masuk dalam daftar kawasan Geopark Nasional. Kepala Desa (Kades) Aik Selumar Iman Rafli saat ditemui Belitong Ekspres mengatakan jumlah wisatawan yang datang ke Wisata Bukit Peramun setiap hari minggu diperkirakan lebih dari 1.000 pengunjung. Sedangkan pada hari Sabtu bisa pula mencapai 200 orang.

    "Untuk saat ini objek wisata paramon di buka setiap hari sabtu dan minggu saja," ujarnya, Selasa (21/3) sore kemarin, diruang kerjanya.

    Kades lalu menceritakan kendala yang dialami pihaknya saat ini, pemerintah Desa (Pemdes) masih menunggu pelimpahan berkas dari Pemerintahan Kabupaten melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DlHD). "Saat ini kami belum bisa mengelolanya karena masih menunggu pelimpahan berkas dari pemerintahan kabupaten,"katanya.

    Kata pria yang akrab di sapa Ican ini, berbagai upaya sudah dilakukan. Mulai  mengirimkan surat secara resmi sampai bertemu secara langsung. Namun, hingga saat ini berkas untuk mengelola objek wisata tersebut sampai belum diterima pemerintahan desa.

    Objek wisata Bukit Peramun ini masuk dalam kawasan Geopark Nasional. Bukit dengan luas sekitar 130 Hektar itu terdapat Hutan Sehati DLHD Belitung. Selain itu, pembangunan seperti rumah pohon, jembatan gantung, serta selter pohon yang dikelola oleh pihak DLHD dengan dana dari pemerintah pusat. "Semoga dalam waktu dekat ini bisa segera terealisasi. Sehingga kami bisa mengelolanya karena kami sudah siap untuk itu," harapnya. (rez)​
 
Sumber,
http://m.radarbangka.co.id

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang
Share this article :

0 komentar:

Tulis Kesan dan Pesanmu Kepada Kami

Pergunakan Bahasa Yang Baik, Tidak Menyangkut SARA dan Yang Berbau Politis .

Butuh Informasi dan Penawaran Lain ?? Hubungi 085.643.455.685

Mari like FP Xplore Wisata dan Follow Instagram : IG XploreWisata

Translate Language

10 TOP Open TRIP

Instagram @xplore.wisata

 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template