Wisata Belitung, Air Terjun Gurok Beraye, Destinasi Wisata Belitung Selain Pantai


Wisata Belitung, Air Terjun Gurok Beraye, Destinasi Wisata Belitung Selain Pantai

BELITUNG, NETRALNEWS.COM - Mengenal wisata alam di Belitung kebanyakan orang mengetahui akan keindahan pantainya.

Namun demikian masih banyak lagi wisata yang indah selain pantai dan laut salah satunya adalah air terjun di Belitung yaitu Gurok Beraye.

Tepatnya berada di sebuah bukit tertinggi di Pulau Belitung yang biasa disebut Gunung Tajam, memiliki ketinggian kurang lebih 500 meter diatas permukaan laut air terjun ini serasa memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Sudah tentu air terjun ini memiliki air segar yang masih alami dan dapat dinikmati sambil menyaksikan keagungan harmoni alam.

Belum lagi kicauan burung yang terdengar merdu burung-burung dengan beragam jenis hinggap dari satu pohon ke pohon lainnya. Memberikan rasa tenang dan tentram bagi wisatawan yang datang.

Tidak hanya itu, bagi yang ingin berwisata ziarah, kita dapat berjalan kaki menyusuri jalan setapak mulai dari Air Terjun Gurok Beraye menuju ke puncak Gunung Tajam kurang lebih 2 Km.

Di sana terdapat makam Syech Abubakar Abdullah yang merupakan salah seorang penyebar agama Islam di Pulau Belitung.

Bagaimana, apakah anda tertarik mencicipi sensasi spiritual yang ditawarkan Air Terjun Gurok Beraye? Segeralah rencanakan perjalanan anda bersama keluarga tercinta.


Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya
 
Sumber,


Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin