Porter Gunung Merbabu, Biaya Private Trip Suwanting, Selo, Wekas, Thekelan dan Chuntel

Porter Merbabu portermerbabu.com adalah jasa penyedia porter pendakian gunung merbabu dari jalur pendakian selo, suwanting, thekelan dan chuntel

Porter Gunung Merbabu, Biaya Private Trip Suwanting, Selo, Wekas, Thekelan dan Chuntel

Porter Gunung Merbabu adalah seseorang / kelompok yang menyediakan jasa pelayanan pendakian untuk membawakan perlengkapan yang dipergunakan dalam pendakian.

Porter mempunyai tugas antara lain membantu membawakan barang, mendirikan tenda, memasak, menemani pendakian sepanjang malam, membongkar ulang tenda dan memastikan area pendakian kembali bersih sebelum turun sehingga kebersihan gunung tetap terjaga seperti sebelum kedatangan.

Oleh karena itu sangat disarankan Anda yang akan menggunakan jasa porter untuk mencari porter pendakian yang berpengalaman sehingga memudahkan Anda selama pendakian ( tidak perlu menjelaskan apa saja tugas seorang porter tapi porter lebih sat set / cak cek dalam mengerjakan tugas yang sudah menjadi kesepakatan bersama ).

Namun apabila Anda tidak ingin terlalu repot mengatur pra pendakian ( belanja, memilih alat, membawa alat dari domisili, mengurus tiket masuk / simaksi pendakian ) maka kami sarankan untuk memilih Paket Pendakian Gunung Merbabu via Suwanting atau via Selo atau via Thekelan atau via Wekas sehingga energi Anda untuk menyiapkan pendakian menjadi lebih efisien.

Untuk mengetahui paket pendakian yang kami tawarkan dapat langsung menghubungi Admin kami atau langsung klik

bio.xplorewisata.com























Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin