Gunung Buka Pasca Covid

Gunung Buka Pasca Covid
Jateng
Gunung Lawu (21-24 Juni 2020)
Gunung Prau (03 Juli 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL
Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Open Trip Pendakian Gunung XploreWisata di Masa Pandemi Covid 19

Open Trip Pendakian Gunung Semeru Merbabu Raung Lawu Sindoro Sumbing Rinjani 2020 di masa pandemi

Open Trip Pendakian Gunung XploreWisata di Masa Pandemi Covid 19 - Open Trip Semeru Merbabu Raung Kerinci Latimojong Rinjani Tambora Annapurna Basecamp Sindoro Sumbing

Para ahli sudah menginformasikan kepada publik bahwa Covid 19 masih membutuhkan waktu untuk menemukan vaksinnya. Paling cepat diperkirakan satu tahun uji klinis kemudian dapat dipublikasikan kepada masyarakat secara luas.

Disamping hal tersebut dampak ekonomi dan sosial yang ditimbulkan oleh Covid 19 sudah menjadi tantangan bersama yang harus segera diselesaikan. Oleh karena hal ini membutuhkan waktu dan kita belum mengetahui kapan akan selesainya maka pemerintah akan mencoba kehidupan baru normal atau yang biasa disebut dengan New Normal (meskipun kami beranggapan sangat beresiko, namun karena faktor ekonomi kamipun mendukung pemerintah untuk tetap dapat menjalankan roda pemerintahannya).

Oleh karena hal tersebut, team XploreWisata mengambil langkah sikap siap dan cepat untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Menimbang
  1. Open Trip merupakan salah satu langkah komunitas, event organizer, tour organizer, tour planner dan lainnya untuk menarik minat seseorang yang mengalami kesulitan dalam berwisata / mendaki / semisalnya untuk gabung ke dalam event yang akan diselenggarakan.
  2. Sebagian calon peserta Open Trip ada yang belum kenal darimana berasal, kesibukan, keseharian dan kesehatannya.
  3. Sebagian calon peserta Open Trip ada yang berasal dari zona hijau, kuning, merah dan kelabu yang akan berinteraksi selama event.
  4. Sebagai penekanan biaya transportasi Open Trip maka kendaraan dari meeting point ke basecamp dibuat ekonomis atau full.
  5. Apabila di jalur pendakian dapat social distancing / pysical distancing maka di camp ground akan terjadi interaksi dari makan bersama terlebih lagi di dalam tenda yang idealnya di masa pandemi ini 1 tenda untuk 1 orang.
Menetapkan
  1. Sampai Akhir 2020 Team XploreWisata belum mempunyai agenda Open Trip kecuali pemerintah sudah mengumumkan keadaan sudah kembali normal atau dengan ditemukannya vaksin corona covid 19.
  2. Kami mengajak Anda untuk menyanyangi keluarga Anda dengan mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan atau berkumpulnya orang dari berbagai macam zona merah dan kuning.
Dengan beberapa alasan di atas kami menyarankan kepada rekan rekan pendaki untuk mendaki secara zonasi dan memastikan bahwa rekan yang diajak mendaki dalam keadaan terbaik sehingga selama pendakian tidak mengalami kendala yang dikhawatirkan atau membutuhkan bantuan untuk evakuasi.

Lebih disarankan mendaki dengan keluarga sendiri atau teman yang berada di zona hijau atau menunda sampai pandemi ini berlalu.

Apabila tidak memungkinkan untuk menunda kami menyarankan untuk menggunakan jasa private trip pendakian yang pelayanan, keselamatan dan kesehatannya lebih terjamin. sehingga selama pendakian dapat terhindar dari rasa was was.


Related Posts

Komentar

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter