Mendaki Aman Bersama XploreWisata di Masa Pandemi Corona "Covid 19"

Mendaki Aman Bersama XploreWisata di Masa Pandemi Corona "Covid 19"

Beberapa waktu yang lalu team kami memberikan bahayanya berkegiatan di masa pandemi Covid 19 sehingga team kami memberikan saran untuk menunda kegiatan. Seiring dengan berjalannya waktu, masukan dan koordinasi maka kami menanggapi ijin pemerintah tentang dibukanya beberapa obyek wisata dan jalur pendakian Gunung Indonesia. 

Covid 19 memang berbahaya namun berdiam diri terlalu lama juga kurang baik untuk kesehatan. Oleh karenanya kami menggaggas dengan konsep Anda aman bersama kami, Anda menjadi prioritas kami.

Dengan konsep di atas maka kami menyusun protokol kesehatan tambahan menyesuaikan dengan yang sudah ditetapkan oleh pengelola jalur pendakian Gunung Indonesia.

Beberapa langkah kami untuk mewujudkan konsep tersebut diantaranya,
  1. Memilihkan team terbaik kami dibarengi dengan kesehatan yang prima dari team.
    Team terbaik kami berlokasi di beberapa wilayah Indonesia yang terkadang kami moving menyesuaikan dengan keadaan.

    Pada kesempatan ini (New Normal - Pandemi Covid 19) kami mengurangi moving antar wilayah terutama yang berasal dari zona merah dan kuning.

    Selain menentukan zona tersebut kami juga akan mengatur jadwal team kami dengan mempertimbangkan kesehatan terakhir.

    Jadi kami akan memprioritaskan team kami adalah team yang berasal dari zona hijau dengan kesehatan yang prima dan selama menuju tempat yang disepakati menggunakan kendaraan pribadi (mencegah penularan di transportasi publik).
  2. Memilihkan lokasi terbaik untuk meet up, brifieng, simaksi dan camp ground.
    Memang menjadi kebiasaan kami bahwa kami akan mengajak Anda serombongan untuk menuju tempat terbaik menurut kami untuk musyawarah, packing sebelum melakukan pendakian.

    Kami akan menjaga agar Anda serombongan dan team kami berinteraksi dengan jaga jarak dengan pendaki atau rombongan lain.

  3. Memilihkan perlengkapan terbaik dengan skala kebersihan terjamin.
    Perlengkapan yang akan kami persiapkan untuk Anda serombongan adalah perlengkapan yang terbaik dengan tambahan disinfektan.

    Untuk tenda kami memberikan pilihan,
    • 1 tenda kap 2 untuk 1 orang (jumlah terbatas),
    • 1 tenda kap 4 untuk 2 orang atau
    • 1 tenda kap 4 orang untuk 1 orang
    yang tentunya dapat dipilih dengan biaya terbaik.
    Apabila Anda serombongan ada yang satu keluarga atau teman kerja atau teman hobby bermain bersama maka hal tersebut dapat diberikan toleransi.

    Untuk perlengkapan makan dan minum akan kami gandakan untuk menjamin kebersihannya.

  4. Memilihkan bahan masak terbaik.
    Kami akan memilihkan bahan makan terbaik dibantu dengan team terbaik. Team terbaik akan menjadikan bahan masak yang berkualitas dengan cita rasa luar biasa.
  5. Memberikan jasa konsultasi gratis.
    Kami memberikan jasa konsultasi gratis. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami karena kami tidak pernah memungut biaya dari saran yang kami berikan.
  6. Memberikan biaya terbaik yang menyesuaikan dengan fasilitas yang disepakati.
    Kami memberikan biaya terbaik sesuai dengan fasilitas yang diinginkan. Kami tidak menjanjikan yang termurah karena banyak yang lebih hemat dari kami, namun yang kami janjikan adalah biaya terbaik dan termurah di kelas kami.
  7. Memberikan kesan dan pesan terbaik.
    Kami memberikan kesan dan pesan terbaik dengan bukti bahwa tidak sedikit yang kembali melakukan perjalanan bersama kami.
Memang menjadi masalah baru ketika seorang atau beberapa orang yang terikat dengan aturan pekerjaan untuk melakukan perjalanan keluar kota (dengan karantina ketika kembali). Namun kami berharap agar aturan tersebut memperoleh kelonggaran sehingga kegiatan yang dilakukan bisa menjadi lebih banyak. 

Jika kami melanggar dari apa yang kami konsepkan, maka team kami juga akan mendapatkan masalah, jadi percayakanlah kepada kami.

Semoga konsep Anda aman bersama kami, Anda prioritas kami ini dapat menjadi penguat Anda berkegiatan dengan kami.

Menjaga zonasi team - Menghindari transportasi publik - Menghindari tempat berinteraksi publik - Menjaga kebersihan perlengkapan.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin