-->

SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Jalur Mawar, Basecamp Pendakian Gunung Ungaran Semarang


Jalur Mawar, Gedong Songo Basecamp Pendakian Gunung Ungaran
Basecamp Ungaran, Terfavorit, Terindah, Termudah, Terpendek

Informasi Pendakian Gunung Ungaran, Porter Ungaran, Porter Mawar, Porter Gedong Songo, Paket Wisata Pendakian Gunung Ungaran Ekonomis, Hemat, VIP dan VVIP segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam  ]].

Jalur Mawar, Jalur Gedong Songo merupakan jalur terfavorit untuk mencapai Puncak Gunung Ungaran. Karena Gunung Ungaran berada di ketinggian 2.050 mdpl maka pendakian tidak membutuhkan durasi yang lama. Oleh karenanya Gunung Ungaran sangat direkomendasikan untuk yang sekedar ingin melepaskan penat atau olah raga ringan atau sekedar berkumpul reuni bersama keluarga.

Untuk Jalur Pendakian Gedong Songo,
Sebelum atau setelah pendakian dapat menyempatkan bermain dan beraktifitas di Candi Gedong Songo, Ayanaz, King Garden, Taman Bunga Celosia dan obyek di sekitar Basecamp Pendakian.

Untuk Jalur Pendakian Mawar 
Sebelum atau setelah pendakian dapat menyempatkan bermain dan beraktifitas di Umbul Sidomukti dan Taman Bermain Bandung. Apabila hanya ingin melepaskan penat karena kesibukan di Kota dan pekerjaan maka dapat juga memanfaatkan untuk Camping Ceria di basecamp Mawar.

PETA JALUR PENDAKIAN
  1. JALUR PENDAKIAN GEDONG SONGO
    Gedung Songo merupakan salah satu situs candi yang berada di kaki Gunung Ungaran. Gedung Songo terletak di desa Darum, Kelurahan Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Propinsi Jawa Tengah.
    Rute transportasi: Kota Ungaran – Bandungan – Gedong Songo
  2. JALUR PENDAKIAN VIA JIMBARAN/SIDOMUKTI
    Basecamp jalur Jimbaran/Sidomukti
    Basecamp Mawar
    Perkebunan Teh
  3. JALUR PENDAKIAN VIA MEDINI/PROMASAN
    Bumi perkemahan Gonoharjo, Kecamatan Boja, Kabupaten kendal.
    Basecamp jalur Medini/Promasan
    Basecamp Promasan
    Lereng gunung
DURASI PENDAKIAN :: 
Setiap jalur menuju Puncak Gunung Ungaran membutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan. Apabila ingin mrnikmati keindahan alam yang berbeda kami sarankan untuk naik dan turun menggunakan waktu yang berbeda. Naik dari jalur Gedong Songo dan turun melalui jalur Mawar kemudian dilanjutkan mandi di Umbul Sidomukti.
 
INFORMASI GUNUNG UNGARAN
  • Nama :: Gunung Ungaran
  • Ketinggian :: 2050 mdpl
  • Lokasi :: Kabupaten Semarang, Kendal Jawa Tengah
  • Tipe :: Gunung berapi stratovolcano
  • Letusan terakhir :: –
  • Flora: Jamuju [[ Dacrycarpus Imbricatus ]], Sarangan [[ Castanopsis Argentea ]], Waru Gunung [[ Hibiscus Macrophyllus]], Kantil [[ Michelia Alba ]], Bunga Kantil [[ Cempaka Putih ]], Rengas [[ Gluta Renghas ]], Cemplonan [[ Drymaria Cordata ]].
  • Fauna :: Burung Elang Jawa [[ Nisaetus Bartelsi ]], Burung Trulek Jawa [[ Vanellus Macropterus ]], tidak pernah ditemukan lagi Kijang [[ Muntiacus Muntjak ]], Babi Hutan [[ Sus Scrofa), Trenggiling [[ Manis Javanica ]], Luwak [[ Paradoxurus Hermaphroditus ]], Alap-alap Capung [[ Microhierax Fringillarius ]], Raja Udang Meninting [[ Alcedo Meninting ]], Burung Cucak Kutilang [[ Pycnonotus Aurigaster ]], Ayam Hutan Merah [[ Gallus gallus ]], Ayam Hutan Hijau [[ Gallus varius ]], Bondol Jawa [[ Lonchura Leucogastroides ]]
  • Spot Alam :: Perkebunan Teh, Perkebunan Kopi
  • Wisata Sekitar :: Candi Gedongsongo, Curug // Air Terjun Semirang. Curug Lawe, Pemandian Air Panas Umbul Sidomukti, Bandungan
  • Hutan :: Hutan Dipterokarp Bukit, Hutan Dipterokarp Atas, Hutan Montane dan Hutan Ericaceous atau Hutan gunung
  • Kondisi :: Udara Dingin, Kabut, Hutan, Trek Batu, Ilalang
  • Puncak :: Puncak Gendol, Puncak Botak dan Puncak Ungaran
  • View Gunung Lain Dari Puncak :: Gunung Merbabu, Andong, Muria, Sumbing, Sindoro, Prau
  • Mitos :: Gunung Ungaran konon dijadikan sebagai tempat mengubur Dasamuka [[ yang menculik Dewi Sinta dari suaminya Rama ]] oleh Hanoman.
  • Kismis [[ Kisah misteri ]] ::
JALUR PENDAKIAN
  • Jalur Pendakian Gedong Songo
  • Jalur Pendakian Jimbaran
  • Jalur Pendakian Medini // Promosan 
  • Jalur Pendakian Mawar
REFERENSI
Harga,
By What App // Email // SMS +62 85 643 455 685

dengan menyertakan
[[ 01 ]] jumlah rombongan pendaki,
[[ 02 ]] meet point,
[[ 03 ]] finish point,
[[ 04 ]] destinasi yang dipilih
[[ 05 ]] tanggal mengingat setiap waktu harga dapat berubah.

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi 085 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter