SALAM PETUALANGAN !!!
Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi 085 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Follow Instagram.com/xplore.wisata

Pantai Ngrawe [[ Pantai Mesra ]] Gunungkidul Yogyakarta - Pantai Dengan Nuansa Yang Luar Biasa

Pantai Ngrawe [[ Pantai Mesra ]] Gunungkidul Yogyakarta - Pantai Dengan Nuansa Yang Luar Biasa
Pantai Mesra, Pantai Ngrawe Gunungkidul Yogyakarta
Pantai Mesra, Pantai Ngrawe Gunungkidul Yogyakarta
Pantai Mesra Gunungkidul.
Pantai Mesra adalah salah satu sebutan untuk Pantai Ngrawe.

Pantai Ngrawe merupakan salah satu pantai baru yang berada di Gunungkidul Yogyakarta. Pantai ini layak anda kunjungi karena memiliki ciri khas tersendiri. Pantai ini masih dalam tahap pembangunan dan penyempurnaan, namun sampai saat informasi ini kami muat keindahan wahananya sudah sangat memanjakan pengunjung sehingga sudah ribuan pengunjung yang datang setiap harinya.

Pantai Ngrawe sangat terkenal dengan adanya spot taman dan beberapa Gasebo yang mengelilingi dengan penataan yang cukup rapi. Tentu inilah yang menjadikan Pantai Ngrawe cepat terkenal karena mendukung untuk berswafoto selfie. 

Lokasi :: Ngepung Kemadang Tanjungsari Gunungkidul Yogyakarta
Buka :: 07.00-17.00
Tiket :: Rp. 10.000,00 // orang [[ Rp. 9.000,00 tiket + Rp. 1.000,00 Asuransi ]] Ikut masuk di Tiket Masuk Kawasan Pantai Baron - Pantai Pok Tunggal. 

Lokasi Pantai Ngrawe Gunungkidul
Dimanakan Lokasi Pantai Ngrawe ?? Pantai Ngrawe terletak di antara Pantai Kukup dan Baron sehingga untuk mengunjungi Pantai Ngrawe kami sarankan untuk mencari arah plank Pantai Baron // Pantai Kukup.

Untuk menuju Pantai Ngrawe ada dua jalan yang pernah admin coba, yakni melalui atas dengan jalan yang melingkar atau melalui Pantai Kukup dengan menunggu Ombak Laut yang lebih tenang.

Untuk jalan yang admin rekomendasikan melalui Pintu Masuk Pantai Kukup, karena selain akses lebih mudah tentunya banyak kuliner yang siap disantap apabila rasa haus dan lapar sudah menyerang.

  • Apabila dari Baron segera cari plank menuju Pantai Kukup, kemudian parkir. Jalan terus ke arah pantai dan ketika air Surut langkahkan kaki ke tepi pantai ke arah Barat. Anda akan tiba di Pantai Ngrawe sekitar 5 menit perjalanana.
  • Apabila dari Baron, sebelum masuk pintu Pantai Kukup ada plank menuju Pantai Ngawe. Anda bisa menggunakan alternatif ini apabila gelombang Air Laut sedang tinggi dengan catatan kendaraan Bus belum akses mengingat jalan yang masih sempit.
Pantai Ngrawe dapat ditempuh dengan durasi sekitar 50 menit dari Gunungkidul atau sekitar 2 jam dari Yogyakarta dengan mempertimbangkan kemacetan, besar armada yang dipergunakan dan tentunya sudah hafal lokasi atau belum.

Apabila belum hafal atau baru pertama kali ke Yogyakarta terlebih ke Gunungkidul silahkan untuk memanfaatkan Google Maps nya karena lumayan membantu bagi para pelancong.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngrawe Gunungkidul

Untuk tiket Masuk Pantai Ngrawe Gunungkidul sebesar Rp. 10.000,00 dengan perincian Rp. 9.000,00 Tiket Masuk Pemda + Rp. 1.000,00 Asuransi.

Fasilitas

Pantai Ngrawe sampai saat ini masih tahap pembangunan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Beberapa fasilitas yang sedang ditingkatkan yakni akses jalan langsung menuju lokasi, Gasebo dan Kamar Mandi. Tentu proses terus berlanjut dan akan memakan waktu.

Incoming search terms:

  • pantai mesra
  • pantai mesra gunungkidul
  • pantai baru gunungkidul
  • pantai viral gunung kidul
  • pantai ngrawe
  • pantai ngrawe gunung kidul
  • pantai ngrawe gunungkidul
  • Pantai ngra
  • pantai ngrawe jogja

Related Posts

Komentar

UMROH DAN HAJI KHUSUS

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami Tim XPLOREWISATA sudah menyediakan layanan konsultasi UMROH dan HAJI khusus yang akan dipandu oleh mitra dan rekan kami yang berkantor di Yogyakarta, Jakarta dan Makassar. Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik untuk UMROH dan HAJI bersama kami langsung saja tanya-tanya dan konsultasi dengan mitra kami. Read More........
Subscribe Our Newsletter