Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp ))

Paket Wisata Jogja Istimewa #AB04


Paket Wisata Jogja Istimewa #AB04
Paket Keliling Jogja 3 Hari 2 Malam
mulai Rp x00.000 /pax

Paket ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang mempersiapkan liburan di Jogjakarta [[ Yogyakarta ]]. Anda akan kami ajak ke destinasi wisata yang sedang populer di Jogja dengan pemandangan alam yang luar biasa mengesankan.

Rencana Perjalanan [[ Itenerary Program ]]
Hari Pertama,
Kunjungan Hutan Pinus Becici - Air Terjun Sri Gethuk - Gua Pindul - Candi Prambanan - Malioboro
  • Penjemputan di titik kumpul [[ Stasiun // Bandara // Hotel ]]
  • Destinasi wisata pertama adalah Hutan Pinus Becici. Di kawasan ini anda dapat melihat pemandangan di gardu pandan. Ada banyak spot foto dan kursi untuk duduk dan beristirahat terdapat pula fasilitas lainnya yaitu, mushola, toilet, tempat untuk camping, dan outbond.
  • Destinasi selanjutnya anda akan kami ajak ke Air Terjun Sri Gethuk yang merupakan salah satu air terjun terbaik di Gunungkidul. Air Terjun Sri Gethuk merupakan pertemuan sungai di ketinggian yang bermuara di Sungai Oya sehingga untuk menikmati keindahan Air Terjun Sri Gethuk anda akan kami ajak menggunakan perahu sederhana.
  • Destinasi selanutnya adalah Cavetubing Gua Pindul. Gua Pindul dikenal karena cara menyusuri gua yang dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua, kegiatan ini dikenal dengan istilah cave tubing.
  • Destinasi wisata selanjutnya adalah Candi Prambanan. Candi ini adalah termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO, candi Hindu terbesar di Indonesia, sekaligus salah satu candi terindah di Asia Tenggara.
  • Destinasi wisata selanjutnya adalah ber swa foto di Malioboro. Belum ke Jogja kalau belum ke Malioboro, mungkin itu yang lebih banyak kesan selama di Yogyakarta.
  • Setelah merasa cukup dengan perjalanan hari pertama maka dilanjutkan perjalanan menuju hotel

Hari Kedua, 
Kunjungan Candi Borobudur - Kebun Teh Nglinggo // Puncak Ngisis - Waduk Sermo - Pantai Kulon Progo // Mangrove
  • Anda akan dijemput di hotel
  • Destinasi wisata pertama yang akan kita kunjungi bersama adalah Candi Borobudur yang merupakan Candi terbesar agama Budha di Indonesia dan merupakan salah satu keajaiban dunia.
  • Destinasi wisata kedua adalah Kebun Teh Nglinggo dengan Puncak Ngisis. Di Kebun Teh Nglinggo anda akan merasakan suasana yang sunyi, apalagi jika berada di antara pohon teh yang menambah rasa nyaman dan sejuk dengan pemandangan yang indah.
  • Destinasi wisata selanjutnya adalah Waduk Sermo. Di Waduk Sermo ini anda dapat mengelilingi Waduk dengan kapal. Atau jika sudah puas dapat melanjutkan ke Puncak Kalibiru atau Pule Payung untuk menikmati Waduk Sermo dari ketinggian.
  • Destinasi wisata selanjutnya adalah Pantai di Kulon Progo yang dapat ditentukan sesuai tujuan wisata.
  • Setelah merasa cukup dengan perjalanan hari kedua maka dilanjutkan perjalanan menuju hotel

Hari Ketiga,
  • Anda akan kami jemput di hotel sekaligus check out
  • Anda akan kami antar untuk berbelanja oleh oleh di Yogyakarta [[ Bakpia, Batik dan semisalnya ]]
  • Anda akan kami antar ke stasiun // bandara // sesuai dengan keperluan.

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Pada tahun 2021 kami telah membuka kembali Open Trip Pendakian ke Gunung Semeru, Raung, Sumbing, Merbabu, Merapi, Sindoro, Slamet, Latimojong, Rinjani, Kerinci, Binaiya dan Gunung lainnya. Untuk mengetahui jadwal, fasilitas, biaya dan itenerary program dapat langsung menghubungi admin.

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu - Gunung Sumbing - Gunung Slamet - Gunung Sindoro - Gunung Andong - Gunung Ungaran - Gunung Telomoyo - Gunung Raung - Gunung Panderman - Gunung Penanggungan - Gunung Wilis

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter