Mendaki Gunung Merbabu, Paket 2 Hari 1 Malam


Mendaki Gunung Merbabu, Paket 2 Hari 1 Malam
Jalur Pendakian Selo, Porter Selo Suwanting, Wekas, Thekelan, Chuntel
Mendaki sudah menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin berolahraga dengan sanak kerabat dan kawan.

Karena dalam pendakian setidaknya ada aspek untuk belajar mengatur langkah dan nafas sehingga ritme akan mempengaruhi kebugaran seseorang. Karena beberapa alasan itulah dunia pendaki mulai digemari oleh sebagian besar kalangan. Karena selain mendapatkan kebugaran juga mendapatkan moment bersama teman pendaki.

Namun jangan salah, dalam pendakian juga perlu memperhatikan keselamatan dan keamanan sehingga tidak sedikit sekarang yang menawarkan jasa porter, guide, transportasi jemput antar, sewa rental outdoor dan semisalnya.

Oleh karena hal tersebut kami [[ XploreWisata // Sobat Trip ]] pada 07 Desember 2014 juga terlibat terjun langsung untuk memberikan kemudahan bapak ibu // mas mbak yang ingin mendaki sesuai dengan keperluan.

Pada saat ini kami memliki banyak sekali paket yang dapat disesuaikan dengan tujuan pendakian yakni mencari hemat atau mencari momen sekaligus mencari pengalaman yang luar biasa.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin