SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Porter Gunung Lawu, Sumbing, Sindoro


 Porter Pribadi Gunung Merbabu
Gunung Sumbing, Sindoro, Slamet, Semeru, Rinjani, Latimojong, Kerinci, Binaiya, Bukit Raya, Cartensz, Raung, Arjuno Welirang, Ungaran, Prau, Gede Pangrango, Cikuray, Ciremai

Halo Sobat Trip !!!!
Bagaimana kabarnya ????
Sudah makan belum ???

Ya pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang salah satu tugas tim kami yang kami beri nama Porter Pribadi.

Secara sekilas nama pribadi memang personal banget kan, namun untuk mendapatkan sesuatu yang efisien maka kami menerapkan beberapa langkah.


PORTER PRIBADI
Adalah Orang yang bertugas membawakan perlengkapan / barang / hal hal yang bersifat personal.

Dapat secara book individual [ mencari sendiri saat tiba di basecamp dan negosiasi ] atau secara komulatif [ untuk menekan biaya operasional ].

1 Porter Pribadi dapat menghandel 1-4 pendaki yang disesuaikan dengan barang bawaan pendaki.

Apabila porter pribadi termasuk dalam paket yang kami tawarkan maka kami kami rinci secara komulatif untuk menekan biaya yang kami tawarkan, namun pelayanan tetap optimal
Ideal Beban Pendaki ketika mendaki sendiri [ non paket ] adalah sebesar 20 kg. Untuk yang mengambil Paket mohon untuk memperhatikan Include dan Exclude nya sehingga beban menjadi lebih efisien dan tidak menguras banyak tenaga.

Hal hal yang dapat dibutuhkan sewaktu waktu mohon untuk dibawa sendiri karena dalam 1 rombongan dengan porter pribadi belum tentu bisa menyamai kecepatannya.
TAS UNTUK DIBAWA SENDIRI
BARANG UNTUK DITITIPKAN KE PORTER
·         Obat Pribadi
·         Jas Hujan
·         Alat Elektronik
·         Barang Berharga
·         Senter / HeadLamp
·         Buff / Masker
·         Topi / Penutup Kepala
·         Kacamata
·         Kaos Kaki
·         Kaos Tangan
·         Tongkat / Trekking Pole
·         Power Bank
·         Plastik Sampah
·         1-2 Air Mineral 600 ml

·         Pakaian Ganti [ jangan terlalu banyak, 2-3 Pakaian Dalam, 1 bawahan, 1 atasan, 1 jaket ]
·         Barang barang yang kurang diperlukan selama mendaki dan dibutuhkan ketika di campsite. Ex : Sandal, Sabun, Sikat, Pasta Gigi, dll ]

Untuk barang yang akan dititipkan ke porter pribadi mohon untuk dibungkus plastik dan pastikan sudah aman ketika kena air.

Caranya dapat diplastik 2 kali agar lebih kuat dan ada baiknya diberikan nama untuk memudahkan mengenali barangnya ketika sudah sampai di campsite.

Barang yang dititipkan ke porter akan langsung dibawa naik ke campsite / kondisional menyesuaikan situasi dan kondisi.

Untuk Tim, Porter kami tidak menggunakan system panggul sehingga kami harus memastikan semua barang bisa masuk ke dalam tas untuk menghindari rebutan dengan Satwa, Tersangkut Pohon, membuat keseimbangan tim ketika mendaki goyah yang menyebabkan cidera dan faktor keselamatan barang ketika hujan dan lainnya.

Us Contact Admin Operator dan Provider Pendakian - XploreWisata - XploreGunung
WisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia 
Dengan menghubungi admin operator dan provider XploreWisata anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari kami 
  ===============
+ 62 85 643 455 685 [ WA Rekomended ]
 ===============
Us Contact Admin Operators and Climbing Providers - Xplore Tours - Xplore MountainsWisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia
By contacting the operator admin and Xplore provider, you will get the best offer from us
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi 085 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter