Porter Raung, Museum Purba Sangiran Sragen - Open Trip - Wisata Baluran

Museum Purbakala Sangiran Kabupaten Sragen 
Museum Purba Sangiran Sragen, Paket Wisata Pendakian Semeru
Porter Semeru, Porter Kerinci, Porter Binaiya, Porter Cartensz, Porter Bukit Raya
Paket Wisata Dieng, Karimunjawa, Baturraden, Pemandian Guci, Gunung Muria, Baluran

Hubungi Tim Admin Profesional Kami,
+62 85 643 455 685

Hobi meneliti sejarah karena memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, terutama tentang kehidupan manusia purba, maka Museum Purbakala satu ini sangat disarankan untuk dikunjungi.

Alasan mengapa Sangiran menjadi salah satu obyek wisata Jawa Tengah yang perlu didatangi adalah karena inilah situs terlengkap di Asia tentang arkeologi manusia purba, tidak hanya informasi saja yang komplit, tapi juga fasilitasnya yang akan memuaskan setiap wisatawan yang berkunjung.

Para wisatawan dapat mulai masuk dan menikmati segala fasilitas yang ada dari jam 8 pagi dan museum akan tutup jam 4 sore dan harus membayar sebanyak Rp 5 ribu, tapi memang belum termasuk uang parkir jika membawa kendaraan roda dua, yaitu Rp 2 ribu. Sementara itu, tarif yang dikenakan kepada wisatawan mancanegara adalah Rp 11.500 per orang.

Obyek wisata ini sangat keren karena UNESCO sendiri telah menyatakan Sangiran sebagai World Heritage atau Situs Warisan Dunia. Jadi, untuk menambah pengalaman liburan yang seru sekaligus menambah pengetahuan, tempat ini sangat tepat menjadi destinasi Anda.

Sumber,

Us Contact Admin Operator dan Provider Pendakian - XploreWisata - XploreGunung
WisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia 
Dengan menghubungi admin operator dan provider XploreWisata anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari kami 
  ===============
+ 62 85 643 455 685 [ WA Rekomended ]
 ===============
Us Contact Admin Operators and Climbing Providers - Xplore Tours - Xplore MountainsWisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia
By contacting the operator admin and Xplore provider, you will get the best offer from us
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin