Porter Latimojong, Paket Wisata Pendakian Gunung Latimojong Termurah, Rante Mario



Paket Latimojong, Paket Wisata Pendakian Gunung Latimojong, Rante Mario Puncak Kelima Seven Summit Indonesia #5 top #7 Indonesia Ditambahkan oleh DENAWA

Listed in Pegunungan, Wisata Alam
Latimojong, Luwu, Sulawesi Selatan 91921, Indonesia
Gunung Latimojong 3.478 m (11.410 kaki) adalah satu nama gunung di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Indonesia. Gunung Latimojong berada di tengah-tengah Sulawesi Selatan. Sebagian besar pengunungan ini terletak di daerah Kabupaten Enrekang.

Gunung Latimojong merupakan gunung yang tertinggi di Sulawesi Selatan dengan ketinggian 3.478 meter, puncaknya yang bernama Rante Mario. Pegunungan Latimojong ini membentang dari selatan ke utara.

Di sebelah barat Gunung Latimojong adalah Kabupaten Enrekang, sebelah utara Kabupaten Tana Toraja, sebelah selatan adalah daerah Kabupaten Sidenreng Rappang dan area sebelah timur seluruhnya wilayah Kabupaten Luwu sampai di pinggir pantai Teluk Bone.

Fasilitas dan Akomodasi Gunung Latimojong

Untuk fasilitas secara resmi masih belum tersedia di kawasan Gunung Latimojong, Namun jika anda membutuhkan angkutan atau rumah untuk menginap anda bisa menyewanya dari warga sekitar di kaki Gunung Latimojong.

Ada warung dan toko di sekitar rumah warga setempat yang menyediakan kebutuhan makanan dan minuman. Namun belum tersedia toko peralatan pendakian atau barang yang mendukung untuk aktifitas hiking.

Sebelum melakukan perjalanan wisata atau pendakian ke gunung ini anda sebaiknya mempersiapkan perbekalan dan peralatan yang akan anda butuhkan selama masa pendakian di rumah atau di kota besar yang bisa menyuplai kebutuhan anda. Agar anda bisa nyaman melakukan perjalanan liburan di Gunung Latimojong.

Tips Pendakian Gunung Latimojong

  • Rencanakan perjalanan anda dan lebih baik bertanya kepada petugas atau warga sekitar
  • Persiapkan Fisik dan mental untuk lamanya pendakian yang akan ditempuh
  • Pelajari setiap medan dan rute yang akan ditempuh agar tidak terjadi kesalahan
  • Pempersiapkan perlengkapan yang efektif dan berdaya guna besar
  • Mengatur manajeman logistik dan bahan makanan yang mencukupi
  • Memperoleh izin dan melapor pada pos pendakian yang tersedia
  • Membawa baju hangat dan kupluk, karena pada saat malam suhu akan menurun
  • Tidak merusak alam dan menjaga lingkungan sebaik-baiknya

 

Informasi Lain Gunung Latimojong

Jika anda mempunyai informasi lain atau anda mempunyai pengalaman yang menarik tentang Gunung Latimojong. Silahkan jangan ragu untuk menambahkan pengalaman, pendapat, dan komentar anda pada kolom Review (jangan lupa klik bintang untuk rating Gunung Latimojong Sebelum anda mengirim komentar).


Tambahkan Review Anda Sumber,
  1. http://epictio.com

Call Center ExploreWisata.com,

+62 85 643 455 685

 
Website :

  1. www.xplorewisata.com
  2. www.xplorenesia.co.id
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin