Informasi Eling Bening - Paket Wisata Jakarta

Paket Wisata Eling Bening, Paket Ungaran
Informasi Terlengkap Eling Bening, Dari Jakarta, Kalimantan, Surabaya, Bandung, Semarang

Infonesia, tahukah kamu tentang Eling Bening Ambarawa Kabupaten Semarang? kali ini Tukang Info akan mengulas Nice Wisata di Semarang tersebut.

Eling Bening adalah salah satu tempat wisata unggulan di Ambarawa Kabupaten Semarang. Tempat ini sebenarnya adalah restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia, dengan konsep alam dengan udara yang sejuk dan dingin karena terletak di daerah dataran tinggi. Objek wisata seluas kurang lebih 10.000 m2 ini letaknya tidak jauh dari Rawa Pening.

Eling Bening menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan view utama Rawa Pening dan latar belakang Gunung Merbabu dan Telomoyo. Wisata ini dibuka pada tahun 2015.
Banyak kegiatan wisata di Eling Bening, mulai dari outbond, tracking, mengabadikan foto, sampai mandi di kolam renang.

Tiket masuk ke kawasan Eling Bening seharga 15 ribu rupiah per orang dan bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman.

Sumber,
https://tukanginfo.com/item/eling-bening/

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin