Paket Belitung - Tempat Wisata di Sekayu Musi Banyuasin

Paket Merbabu, Porter Merbabu, Guide Merbabu
Paket Belitung - Tempat Wisata di Sekayu Musi Banyuasin Paling Menarik dikunjungi
 
Wisata Sumsel - Musi Banyuasin atau yang sering disingkat dengan Muba merupakan salah satu daerah kabupaten yang ada di Sumatera Selatan. 

Kabupaten yang memiliki ibukota Sekayu ini, merupakan salah satu kabupaten yang tidak begitu memiliki tempat-tempat wisata menarik yang dapat di kunjungi. 

Meski begitu ada beberapa tempat yang terdapat di daerah yang bermotto Bumi Serasan Sekate ini dapat Anda jadikan objek wisata menarik.
1. Danau Kongar

sumber : gelagatsumsel.com
Tempat wisata utama yang dapat Anda kunjungi adalah danau Kongar. Danau ini terletak di desa Sungai Dua, kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba. 

Pemandangan indah yang ditawarkan danau ini begitu memanjakan mata Anda. Keindahan air yang jernih dikelilingi pepohonan hijau membuat berada di danau ini terasa begitu menenangkan. 

Beragam fasilitas tersedia di tempat ini. Seperti toilet, gazebo, ataupun motor dayung yang dapat Anda pakai untuk mengelilingi danau.

2. Air Terjun Sekayu

a photo by @aneng18 via instagram
Nah salah satu tempat indah dan populer adalah keindahan air terjun yang terletak di hutan Lipur Sekayu. Air terjun tiga tingkat ini bersembunyi dibalik indahnya hutan yang luas.


 
Selain dapat menikmati air terjun, di kawasan ini Anda dapat menikmati kekayaan flora dan fauna yang terdapat di hutan ini. Sampai di gerbang selamat datang, Anda dikenakan biaya masuk sekitar Rp3.000,-. Kekayaan hutan seluas 405 hektare ini memberikan suasana berlibur tersendiri bagi Anda.

3. Taman Pertanian Sekayu

sumber : pakdin08.blogspot.com
Taman pertanian Sekayu terletak bersebelahan dengan hutan lipur sekayu. Taman seluas 93 hektare ini terletak sekitar Jaraknya kira-kira 52 kilometer dari Kuala Terengganu dan 15 kilometer dari Kuala Berang.

Dengan konsep beberapa taman di lahan yang luas ini, Anda akan disuguhkan berbagai bunga indah khas Indonesia. Taman pertanian ini terdiri dari Taman Orkid, Taman Buah-buahan atau Taman Eksotika, Taman Permainan Kanak-kanak dan Taman Rekreasi.

Di taman ini Anda dapat menikmati buah segar dengan memetik sendiri. Dengan tiket masuk sekitar Rp5.000,- Anda dapat menikmati keindahan alam yang ada di taman ini.

Keindahan alam Muba dapat Anda rasakan dan nikmati dengan hati yang tenteram. Hutan yang begitu luas, pesona budaya serta keramahan penduduk membuat daerah yang satu ini terasa begitu spesial.

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata di Muba jangan lupa juga untuk menikmati wisata kuliner yang tak kalah enaknya ya. Dan satu lagi, jangan rusak setiap jengkal keindahan negeri ini dengan sampah-sampah yang Anda buang sembarangan. Baca juga 7 Tempat Wisata di Lubuklinggau Paling Menarik
 
Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin