104+ Wisata di Tegal, Guciku Hot Waterboom

104+ Wisata di Tegal, Guciku Hot Waterboom

104+ Wisata di Tegal Jawa Tengah Terbaru Daerah Guci, Kota, Rita Park Yang Indah Bagus

Posted on

Siapa sangka jika ternyata daerah Tegal memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Tegal yang merupakan salah satu bagian dari provinsi Jawa Tengah ini mempunyai letak yang sangat strategis, berada pada jalan Semarang – Tegal – Cirebon dan Semarang – Tegal – Purwokerto – Cilacap. Berikut ini rangkaian destinasi wisata di Tegal yang bisa dijadikan tujuan untuk berlibur.

2. Guciku Hot Waterboom

Lokasi: Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kecamatan Bumijawa 52466
Buka / Tutup: Senin-Minggu 07.00 – 23.00
Harga Tiket Masuk: Mulai dari Rp 10.000 – Rp 75.000
Telp:
Guciku Hot Waterboom (foto: twitter.com)
Selain pemandian air panas Guci, ada juga waterboom. Bedanya adalah di sini disebut sebagai Guciku Hot Waterboom, yakni dengan air hangat. Tentu hal ini sangat berbeda dengan kebanyakan waterboom lain karena menggunakan sumber air panas Guci.

Untuk wahana permainan kurang lebih hampir sama dengan waterboom lain, hanya saja di sini ada pancuran air panas untuk memijat membuat tubuh lebih rileks. Ada empat kolam yang ditawarkan untuk berbagai usia mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan kedalaman yang berbeda serta wahana disetiap lokasinya. Ditambah kolam khusus berendam untuk kesehatan.

Fasilitas yang ditawarkan juga sudah sangat lengkap, jadi tempat ini akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan atau berlibur bersama keluarga.

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin