Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Fun Trip

Paket Murah Banyuwangi - XploreWisata
Paket Wisata Banyuwangi 3H2M Fun Trip
Paket HoneyMoon - Family Gathering - Corporate

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M [ 3 Hari 2 Malam ] Fun Trip merupakan salah satu paket wisata spesial ke Banyuwangi. Paket wisata ini merupakan salah satu paket wisata Banyuwangi yang paling diminati wisatawan.

Destinasi yang dikunjungi dalam Paket Wisata Banyuwangi 3H2M,
adalah
  • Pantai Pulau Merah Banyuwangi, 
  • Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, 
  • Bangsring Underwater Banyuwangi, 
  • Taman Nasional Baluran Situbondo, 
  • Wisata Kebun Kopi Banyuwangi Kampong Kopi Lerek Gombengsarai, 
  • Wisata Kawah Ijen Banyuwangi, 
  • Pusat oleh-oleh khas Banyuwangi Osing Deles.

Wisata Pulau Merah Banyuwangi
Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi - Tour Pulau Merah - Google Image

Pulau Merah atau Pulo Merah adalah sebuah pantai dan objek wisata di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Pantai ini dikenal karena sebuah bukit hijau kecil bertanah merah yang terletak di dekat bibir pantai. Bukit ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki saat air laut surut.[1] Juga terdapat Pura di mana warga yang beragama Hindu di sana melaksanakan upacara Mekiyis. Kawasan wisata ini dikelola oleh Perum Perhutani Unit II Jawa Timur, KPH Banyuwangi Selatan.

Pantai Pulo Merah berpasir putih terbentang sepanjang tiga kilometer[1][2] sehingga juga sesuai untuk keluarga. Namun, ombak Pulo Merah yang cukup tinggi tidak terlalu sesuai untuk digunakan berenang, terutama bagi anak kecil.

Ombak di kawasan Pulo Merah cukup menantang dan menjadi salah satu tempat ideal untuk penggemar olahraga selancar.[1] Ombak di pantai ini tergolong cukup tinggi berkisar 3-5 meter dan cocok untuk pecinta olahraga selancar (surfing). Menurut penuturan warga setempat, turis-turis asal Prancis, Jerman, dan Australia sering berkunjung ke tempat ini.[2]

Pantai Teluk Hijau Banyuwangi
Paket Wisata Teluk Hijau - Tour Teluk Hijau Banyuwangi - Google Image

Paket wisata Teluk HijauTeluk Hijau adalah objek wisata pantai yang berada dalam areal Taman Nasional Meru Betiri, Sarongan, Pesanggaran, Banyuwangi. Lokasinya berjarak sekitar 90 kilometer dari Kota Banyuwangi. Dinamai demikian dikarenakan air lautnya yang cenderung berwarna hijau.[1]

Pantai Teluk Hijau Banyuwangi  yang juga dikenal dengan sebutan Green Bay Banyuwangi atau Pantai Teluk Ijo Banyuwangi  ini sangat indah, pasirnya putih dan lembut, DAN dikelilingi perbukitan, tak jarang kita bisa melihat serombongan monyet abu-abu berkeliaran di sana. Air lautnya berwarna hijau bening, dengan warna yang berdegradasi dari hijau, biru kehijauan, sampai biru gelap.

Dari Pantai Rajegwesi, perjalanan ke Teluk Hijau dapat dilanjutkan dengan menyewa perahu. Dengan ombak pantai selatan Jawa yang terkenal besar, pengunjung biasanya tiba di Teluk Hijau dengan pakaian yang basah.

Bangsring Underwater Banyuwangi
Paket Wisata Bangsring Underwater - Tour Snorkling Bangsring - Google Image
Salah satu destinasi wisata di Banyuwangi yang wajib didatangi terutama bagi pecinta dunia laut adalah Bangsring Under Water yang berada di Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo yang berjarak sekitar 27 kilometer dari kota Banyuwangi menuju utara.

Wisatawan bisa menikmati wisata bahari seperti rumah apung, snorkeling, diving, renang bersama anak ikan hiu serta memberi makan ikan laut liar yang ada di Selat Bali. Saat snorkeling, wisatawan bisa menikmati eksotisme pemandangan bawah laut yang dipenuhi dengan terumbu karang, koloni soft coral dan aneka ikan hias. Pemandangan tersebut sudah bisa dinikmati di kedalaman 50 sentimeter.

Taman Nasional Baluran Situbondo
Paket Wisata Taman Baluran - Tour Baluran - Google Image

Paket Wisata Baluran National Park - Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran atau juga lebih di kenal dengan julukannya, Africa Van Java adalah kawasan pelestarian alam yang mempunyai ekosistem asli, dikelola dengan sistem zonasi yang dimanfaatkan untuk tujuan penelitian, ilmu pengetahuan, pendidikan, menunjang budidaya, pariwisata dan rekreasi.

Taman Nasional Baluran atau yang juga disebut Little Africa in Java, terdapat beberapa destinasi alam yang bisa anda kunjungi. Dari luasnya padang Savana Bekol, sampai lebatnya hutan hijau Evergreen Forest, hingga keindahan bawah laut di Bama.

Dan juga ada beberapa destinasi lain seperti Gua Jepang, Curah Tangis, Sumur Tua, Manting, Dermaga, Kramat, Kajang, Balanan, Lempuyang, Talpat, Kacip, Bilik, Sejileh, Teluk Air Tawar, Batu Numpuk, Pandean atau Candi Bang yang bisa anda kunjungi.

Wisata Kebun Kopi Banyuwangi Kopilego
Paket Wisata Kopi Kopilego - Tour Kebun Koplego - Google Image
 Bukan hanya sekadar memanen, mereka juga diajak menyangrai kopi di tengah hamparan kebun kopi di desa yang berada di bawah kaki Gunung Ijen tersebut.

Desa Gombengsari memiliki lahan kopi rakyat seluas 1.700 hektar dengan lahan murni 850 hektar dan sisanya penanaman kopi dengan cara sistem tumpang sari.

“Warna biji kopi yang dipetik harus berwarna merah. Bukan yang hijau karena masih belum matang dan akan mempengaruhi kualitas serta rasa kopi.

Setiap halaman rumah warga di desa Gombengsari memiliki pohon kopi jenis robusta yang sudah berusia puluhan tahun dan dipelihara secara turun temurun.

Wisata Kawah Ijen Banyuwangi
Paket Wisata Kawah Ijen - Tour Blue Fire - Google Image
Gunung Ijen adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian 2.443 mdpl dan terletak berdampingan dengan Gunung Merapi. Gunung Ijen terakhir meletus pada tahun 1999. Salah satu fenomena alam yang paling terkenal dari Gunung Ijen adalah kawah yang terletak di puncaknya. Pendakian gunung ini bisa dimulai dari beberapa tempat. Pendaki bisa berangkat dari Banyuwangi ataupun dari Bondowoso.
 
Kawah Ijen adalah sebuah danau kawah yang bersifat asam yang berada di puncak Gunung Ijen dengan tinggi 2.443 meter di atas permukaan laut dengan kedalaman danau 200 meter dan luas kawah mencapai 5.466 Hektar. Danau kawah Ijen dikenal merupakan danau air sangat asam terbesar di dunia[1]. Kawah Ijen berada dalam wilayah Cagar Alam Taman Wisata Ijen Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Setiap dini hari sekitar pukul 02.00 hingga 04.00, di sekitar kawah dapat dijumpai fenomena blue fire atau api biru, yang merupakan keunikan tempat ini, karena pemandangan alami ini hanya terjadi di dua tempat di dunia yaitu Islandia dan Ijen. Dari Kawah Ijen, kita dapat melihat pemandangan gunung lain yang ada di kompleks Pegunungan Ijen, di antaranya adalah puncak Gunung Merapi yang berada di timur Kawah Ijen, Gunung Raung, Gunung Suket, Gunung Rante, dan sebagainya.
 
Pusat Oleh-Oleh Osingdeles - Banyuwangi

Luas dan Nyaman
Kami menyediakan tempat yang nyaman dan luas agar pelanggan bisa betah berlama-lama di outlet Osing Deles.

Interior Unik
Outlet Osing Deles mempunyai interior yang unik agar pelanggan bisamenikmati suasana khas Osing Deles.

Lengkap
Outlet Osing Deles menghadirkan berbagai macam produk oleh-oleh kerajinan asli Banyuwangi sebagai bingisan cantik untuk keluarga Anda.

Pelayanan Prima
Osing Deles selalu memberikan pelayanan yang maksimal, ramah dan memberikan kepuasan kepada para pelanggannya

Akses Mudah
Akses jalan menuju Osing Deles sangat mudah dan sudah terintegrasi dengan Google Maps

Room Crew
Outlet Osing Deles menyediakan ruangan khusus untuk crew Bus/Travel/Guider

Special Event
Osing Deles selalu menyelenggarakan event secara rutin untuk mengibur Anda.


Pusat Oleh-Oleh khas Banyuwangi Osingdeles merupakan tempat berbelanja oleh-oleh khas Banyuwangi, mulai dari kaos, aneka kerajinan, beragam makanan, sampai berbagai kopi asli Banyuwangi. Tidak afdol rasanya bila berwisata ke Banyuwangi tapi pulang tak membawa oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat.

Osingdeles terletak di pusat kota Banyuwangi, mudah dijangkau, dengan harga yang relatif terjangkau. Yang paling penting, wisatawan dapat berbelanja dengan nyaman di sini, karena tempatnya yang menyenangkan, lengkap dengan kafe dan resto untuk sekedar ngopi ataupun berwisata kuliner.

Paket Wisata Banyuwangi 3H2M [ 3 Hari 2 Malam ]
Dengan memilih paket Xplore Banyuwangi selama 3H2M [ 3 Hari 2 Malam ] Bersama XploreWisata anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan.

Dari sambutan yang ramah, guide yang berpengalaman - profesional serta harga yang terjangkau tentu akan menjadi kesan terbaik selama perjalanan bapak dan ibu semuanya.

Bagi bapak / ibu yang tertarik dengan paket yang kami tawarkan ini, mari segera menghubungi kami di nomor 085 643 455 685 [ disarankan melalui what App ]

Untuk layanan dan konsultasi paket yang lain, tempat yang lain juga dipersilahkan ^_^ Simpan nomor kami, maka anda akan mendapatkan kemudahan untuk menjelajahi Dunia dan khususnya Indonesia.


Include [ Biaya Termasuk ]
  • Transportasi AC, Supir, BBM
    [ Armada Menyesuaikan Jumlah Rombongan ]
  • Makan Selama Trip
  • Guide Profesional
  • Tiket Masuk Obyek Wisata
  • Biaya Perahu di Green Bay
  • Alat Snorkeling di Bangsring
  • Parkir Area
  • Air Mineral 1 botol 600 ml / hari / orang
  • Dokumentasi [ File ]
Exclude [ Biaya Tidak Termasuk ]
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tipping Guide, Tour Leader, Driver

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter