Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Dana Sosial Awal Tahun 2018 [01] - XploreWisata

Dana Sosial Awal Tahun 2018 [01] - SSBSCommunity

Dana Sosial Awal [01] Tahun 2018
SSBS Community - XploreWisata
 
Sebagai bentuk syukur kami [ SSBS Community - XploreWisata - Agen Masker Jogja - Kripik Herbal Az Zahra ] maka kami bermaksud mengajak sahabat sahabat kami untuk menyisihkan sebagian rejeki yang kami miliki untuk diberikan kepada sesama.

Alhamdulillah,
Pada saat informasi ini kami susun dana yang terkumpul sebanyak,
Jum'at, 26 Januari 2018 - Tersalurkan
Donate to Mushola Bukateja [ PJ Mas Ajiz Mustofa ]
  • 100.000 Syarifain Ghafur [ SSBS Community / XploreWisata ]
  • 100.000 Fitri Anisa [ SSBS Community / Agen Masker Jogja ]
  • 100.000 Hamba Allah_L_Bantul [ SSBS Community ]
  • 100.000 Hamba Allah_A_Bantul [ SSBS Community ]
  •   50.000 Hamba Allah_M_Bantul [ SSBS Community ]
  • 150.000 Hamba Allah_E_Jogja [ XploreWisata ]
  • 100.000 Hamba Allah_H_Klaten [ SSBS Community ]
  • 200.000 Hamba Allah_B_Jakarta [ XploreWisata ]
  • 300.000 Hamba Allah_Y_Jakarta [ XploreWisata ]
Total Tersalurkan 1.200rb
Donate Media Dakwah Madina
[ info ] kami sertakan di bawah postingan ini
Total Tersalurkan Rp. 120.000,00
Total Kebutuhan Rp. 60.000.000,00
Donate Kemanusiaan
[ info ] http://www.infaqdakwahcenter.com/m/news/394/kaki-mahasiswi-akademi-dakwah-ini-membusuk-kecelakaan-motor-butuh-biaya-operasi-14-juta-ayo-bantu

  • 103.000 Syarifain Ghafur [ SSBS Community / XploreWisata ]
  • 100.000 Fitri Anisa ( Titipan ) [ SSBS Community / Agen Masker Jogja]
Total Tersalurkan Rp. 203.000,00
Total Kebutuhan Rp. 14.000.000,00
Jazaakumullah Khairan Katsiran ☺
Terima Kasih Atas Kepercayaannya. Semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan terkabul doa doa yang dipanjatkan.
 ====================
Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik. Saba’/34 : 39

Tidaklah para hamba berada di pagi hari kecuali di dalamnya terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdo’a, ‘Ya Allah, berikanlah kepada orang yang berinfak ganti (dari apa yang ia infakkan)’. Sedang yang lain berkata, ‘Ya Allah, berikanlah kepada orang yang menahan (hartanya) kebinasaan (hartanya). Shahihul Bukhari, Kitab Az-Zakah, Bab Firman Allah Tentang Do’a : Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang menginfakkan hartanya’ no. 1442, 3/304
====================
====================
DONATE to RENOVASI MUSHOLA BUKATEJA
====================
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Saat ini kami sedang mengadakan penggalangan donasi untuk renovasi dan pembuatan tempat wudhu dan wc musholla Al Karomah dalam renovasi musholla Al-Karomah yang beralokasikan di Dusun semampir desa penaruban kec Bukateja Purbalingga.

Musholla tersebut telah berdiri sekitar 37 tahun dan saat ini beberapa bagian musholla mengalami kerusakan,
Sedikit rezeki mu sangat membantu renovasi dan pembuatan tempat wudhu Musholla Al-Karomah, dan tabungan di akhirat kelak.
Ada pun material yang kita butuhkan di antaranya
1. Keramik : 27 dus : Rp 1.400.000
2. Bata merah: 4000 biji : Rp 2.400.000
3. Pasir : 1 dam : Rp 800.000
4. Semen : 30 sak : Rp 1.500.000
5. Besi jadi: 20 batang : Rp 1.000.000
6. Pintu PWC : 2 biji : Rp 500.000
7. Kloset : 1 biji : Rp 150.000
8. Asbes : 20 lembar ukura 3m : Rp 1.200.000
9. Baja ringan : 20 bt : Rp 1.500.000
10. Pipa 3 in. : 10 bt : Rp 400.000
11. Pipa 12 in : 8 bt : Rp 150.000
12. Reng baja : 6 bt : Rp 210.000
13. Baud pruping: 1dus: Rp 250.000
14. Papan cor : 10 lembar: Rp 120.000
15. Kran 20 biji : Rp 600.000

Total dana yang di butuhkan untuk renovasi dan pembangunan tempat wudhu adalah Rp 10.780.000

Mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk bekal nanti di yaumul hisab.

Sebarkan donasi terbaik anda untuk renovasi musholla Al karomah

Jazakumullah Khairan Katsiran

Tabungan Akherat,
Yang mau ngambil kesempatan silahkan japri ☺🙏 Donasi SSBS Ditutup 20 Januari 2018
Donasi Umum ditutup sampai program perbaikan terealisasi

Informasi Donasi melalui SSBS Hubungi Syarif
085 643 455 685 [ WA]

====================
DONATE to Widati Sri Ulandari (22)
====================

Kecelakaan Motor, Kaki Mahasiswi Akademi Dakwah ini Membusuk Terancam Amputasi, Ayo Bantu..!!


Sudah empat bulan Ulandari menahan perih pedihnya luka dan patah tulang kaki kirinya. Pasca operasi dua kali, pengobatannya terhenti karena kendala dana, ibunya seorang single parent tanpa suami yang bekerja serabutan dengan gaji Rp 250.000 perbulan. 

Kini kondisi luka di kakinya parah menganga hingga tulang kering dan pen terlihat dari luar. Bahkan daging di tendon kakinya mulai membusuk dan membuat jari dan tumit kakinya tak bisa digerakkan lagi. Jika tidak segera dioperasi, Ulandari terancam akan kehilangan kaki kirinya.
Ayo bantu pengobatan mahasiswi Akademi Dakwah ini, agar bisa mengejar cita-cita sebagai mujahidah dakwah.


KARTOSURO SOLO, Infaq Dakwah Center (IDC) – Widati Sri Ulandari (22) hijrah ke Solo, Jawa Tengah untuk mengejar cita-cita sebagai juru dakwah (daiyah-mujahidah) yang siap diterjunkan berdakwah syiar Islam ke berbagai daerah. Sebagai anak sulung, ia ingin menjadi teladan bagi keempat adiknya untuk hidup survive di jalan Allah. Ia tidak ingin menjadi beban bagi ibunya, seorang single parent yang bekerja serabutan dengan gaji Rp 250.000 perbulan.

Pilihan menuntut ilmu di Akademi Dakwah Kampus Islamic Center Pabelan Solo Jawa Tengah, karena mahasiswi calon dai/daiyah di sini digembleng dengan ilmu dakwah, menghafal Al-Qur'an dan ketrampilan komputer. Sehingga ketika lulus kuliah program dua tahun, ia memiliki kompetensi dan siap diterjunkan untuk mandiri berdakwah di masyarakat.

Ulandari mengalami kecelakaan parah pada Selasa (11/9/2017) silam saat dibonceng kawannya sesama mahasiswi asal Bengkulu. Peristiwa nahas terjadi karena sepeda motor yang dikendarai Yesi (mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta–UMS) mengalami rem blong dan tersungkur ke dalam jurang di Tawangmangu Karanganyar. Akibat kecelakaan tunggal itu, kaki kiri Ulandari mengalami patah tulang dan tak sadarkan diri.

“Saya dibonceng motor teman saya, qadarullah remnya blong. Saat melalui jalan yang menurun tajam, motor berpapasan dengan mobil dari depan. Kawan saya memilih menghindari mobil, malah akhirnya masuk jurang. Saya sudah tidak sadar, tahunya pas sampai di Puskesmas,” kenangnya kepada Relawan IDC, Kamis (18/1/2018).

Sehari berikutnya, Ulandari dilarikan ke Rumah Sakit Kustati Pasar Kliwon, Solo, untuk dilakukan operasi pemasangan pen dan menyusun kembali tulang kaki kirinya yang patah. Karena patah tulangnya begitu parah, ia pun menjalani dua kali opname dan dua kali operasi. Beberapa kali operasi berikutnya terhenti karena terbentur biaya.
...Jika dibiarkan, Ulandari bakal kehilangan kaki kirinya. Ayo bantu pengobatan mahasiswi ini, agar bisa mengejar cita-cita sebagai mujahidah pejuang dakwah...
Selama 12 hari pengobatan di RS Kustati, semua biaya pengobatan Ulandari ditanggung oleh Jasa Raharja. Sayangnya, biaya operasi di rumah sakit yang sangat tinggi, sehingga asuransi dari Jasa Raharja tidak mencukupi.

Terbentur biaya operasi lanjutan, Ulandari pun memilih rawat jalan dan menginap di Asrama Islamic Center. Hampir empat bulan rawat jalan, kondisi luka Ulandari malah semakin parah. Luka di tendon kaki membusuk dan membuat jari dan tumit kakinya tak bisa digerakkan.

Saat ini Ulandari berhenti kuliah sementara untuk fokus pada pengobatan. Ditemani sang bunda, ia tinggal di kos-kosan 3 x 2,5 meter yang bertarif 500 ribu rupiah perbulan.

KASIH BUNDA TAK BERTEPI, SINGLE PARENT YANG TANGGUH
Untuk membantu perawatan selama pengobatan, Bu Katrin, ibunda Ulandari datang langsung dari Bengkulu untuk mengurus berbagai keperluan selama proses pengobatan.

Begitu mendengar anaknya mengalami musibah, Katrin pontang-panting mencari pinjaman uang untuk biaya membeli tiket dari Bengkulu ke Solo sebesar 1 juta rupiah. Bersama kedua anaknya ia meluncur ke Solo, sedangkan kedua anaknya lainnya ikut sang nenek di Bengkulu.

Selama empat bulan di Solo, Katrin berjuang keras mencari nafkah untuk membayar sewa kost, kebutuhan makan sehari-hari dan biaya berobat. Single parent  berusia 40 tahun ini bekerja serabutan mulai membantu membersihkan rumah dan buruh mencuci baju dari pemilik kost yang ia tempati saat ini.

“Setiap hari saya yang merawat luka Ulandari. Sekarang sudah ada bau busuk di lukanya itu. Mulai ganti perban dan setiap empat jam sekali disemprot cairan infus NHCL,” ujarnya sedih.

Katrin yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga sangat berharap ada muhsinin yang terpanggil membantu biaya pengobatan anaknya. Saat ini Ulandari harus segera menjalani operasi ketiga untuk menutup luka menganga di kaki kiri dan memindah posisi pen. Menurut dokter, biaya operasi diperkirakan mencapai 14 juta rupiah. Jika dibiarkan besar kemungkinan Ulandari bakal kehilangan kaki kirinya, dan ini yang tidak diharapkan.

“Seharusnya tanggal 9 kemarin Ulandari dioperasi. Tapi tidak bisa karena tidak ada biaya. Saya ingin operasi ketiga bisa untuk nutup luka menganga itu dan pindah pen agar kaki bisa menapak juga membersihkan serpihan tulang yang menyelip ke daging,” harapnya.
...Ujian yang diderita Ulandari adalah beban kita juga, karena persaudaraan setiap Muslim ibarat satu tubuh. Jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh lainnya otomatis terganggu karena merasakan kesakitan juga...
INFAQ DARURAT PEDULI KASIH SESAMA MUSLIM
Ujian berat yang diderita saudari kita Ulandari adalah beban kita juga, karena persaudaraan setiap Muslim ibarat satu tubuh. Jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh lainnya otomatis terganggu karena merasakan kesakitan juga.

“Perumpamaan kaum mukminin dalam cinta-mencintai, sayang-menyayangi dan bahu-membahu, seperti satu tubuh. Jika salah satu anggota tubuhnya sakit, maka seluruh anggota tubuhnya yang lain ikut merasakan sakit juga, dengan tidak bisa tidur dan demam” (Muttafaq ‘Alaih).

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).


====================
DONATE to MEDIA DAKWAH MADINA
====================

Mari Bergabung Dalam Gerakan Infaq Rp. 60Ribu​ untuk Media dakwah MADINA

Ajak seribu orang untuk berpartisipasi dalam gerakan infaq 60 ribu untuk program media dakwah MADINA
InsyaaAllah akan terkumpul Rp. 60 juta untuk pengadaan kamera dan perangkat pendukung nya.

#Dengan bersama InsyaaAllah menjadi Ringan.
#Seribu Ummat gabung
​#Gerakan Infaq 60ribu untuk program media dakwah MADINA

#Mau Investasi Ringan* yang tak kan merugi??

Mari dukung media dakwah MADINA yang mana kami Madina yang berpusat di Bekasi dan dengan 24 cabang MADINA yang tersebar di Nusantara, da'i kami ada lebih dari 220 da'i MADINA yang tersebar di seluruh Indonesia

Yang mana program ini akan kita gunakan untuk merekam dan mengupload ke media sosmed yang mana tidak terbatas ruang dan waktu sehingga tersebarnya dakwah da'i da'i MADINA akan lebih luas tidak terbatas hanya jamaah yang hadir dalam kajian atau tabligh saja

#Bergabunglah dan
Ajak serta anggota Keluarga, Rekan kerja, Sahabat, Majelis Taklim serta Komunitas kita, untuk bersama meraih kebaikan, berdakwah lewat media MADINA.

#Dengan berjamaah InsyaaALLAH menjadi ringan.
 
Sumber [ Website Resmi SSBS Comunity ]
 
 
Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter