Paket Pendakian Gunung Merbabu 2 Hari 1 Malam 2D1N


Paket Pendakian Gunung Merbabu 2 Hari 1 Malam 2D1N [Porter Merbabu, Porter Merapi, Guide Slamet, Guide Semeru]

Gunung Merbabu merupakan salah satu diantara 12 gunung di Pulau Jawa yang memiliki diatas ketinggian 3.000 MDPL. Gunung Merbabu bertype stratovulcano dengan ketinggian 3.142 MDPL ini sudah tidak aktif lagi. Banyak jalur menuju puncaknya yang resmi, yakni Jalur Selo, Jalur Suwanting, Jalur Wekas, Jalur Chuntel dan Jalur Thekelan. Sedangkan Jalur yang lain belum resmi dikelola oleh TNGM dan kami tidak merekomendasikan untuk naik melalui jalur yang belum resmi.


Jalur termudah, jalur terindah, jalur terfavorit untuk pemula auapun senior adalah Pendakian Gunung Merbabu melalui jalur Selo. Didominasi track yang landai dan panjang, sehingga bisa untuk istirahat dan sangat cocok untuk reuni atau family gathering. 

Jalur Selo ini memiliki keindahan Sabana yang luas dengaan durasi normal pendakian dari basecamp menuju puncak Kenteng Songo 3.142 mdpl + 8 jam perjalanan.
Jalur Selo terletak disisi Timur - Selatan Gunung Merbabu sehingga dapat mengamati kemegahan Gunung Merapi dari dekat dan keindahan sunrise yang luar biasa.

Bersama Xplore WisataGunung Pesona Indonesia, kami akan membantu bapak / ibu untuk mempersiapkan perjalanan WisataGunung Merbabu 3.142 mdpl dengan fasilitas yang dapat disesuaikan dengan budget bapak / ibu.

Itenerary Bisa Menghubungi Admin,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin