Paket Wisata Derawan, Keindahan Kepulauan Derawan, Serasa di Maldives

Paket Wisata Derawan, Keindahan Kepulauan Derawan, Serasa di Maldives

Keindahan Kepulauan Derawan, Serasa di Maldives
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Keindahan di Derawan 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengunjungi Pulau Kalimantan, tidak lengkap rasanya bila tidak menjejakkan kaki di kepulauan kecil yang terkenal akan keindahan lautnya, Kepulauan Derawan.

Kepulauan yang dikenal sebagai Maldives-nya Indonesia itu menampakkan sejuta pesona wisata baharinya yang menawan.

Tribunnews pun memiliki kesempatan untuk merasakan 'surga Indonesia' di tanah borneo tersebut pada Sabtu (17/12/2016) lalu.

Dalam rangkaian kegiatan Press Tour yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan (Dirjen Perhubungan Udara) untuk melakukan tinjauan ke Bandara Internasional Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, serta menapaki sejumlah lokasi wisata di kawasan yang kini tengah berbenah tersebut dan di Kalimantan Timur, 16-18 Desember 2016.

Derawan, pulau eksotis yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur itu ternyata memiliki sejumlah objek wisata bahari nan menawan yang masih belum diketahui banyak wisatawan.

Satu dari sejumlah objek wisata yang bisa anda nikmati adalah Taman Bawah Laut yang menyimpan jutaan pesona yang bisa membius para wisatawan domestik maupun mancanegara saat melakukan snorkeling di kawasan ini.

Selain itu, bagi anda yang ingin menginap di lokasi wisata yang pantainya lebih indah dari pulau dewata tersebut, terdapat sejumlah cottage yang menawarkan pemandangan yang unik.

Pemandangan tersebut mulai dari cottage yang pada setiap kamarnya diberi pewarnaan cat yang berbeda menggunakan warna yang sangat mencolok, hingga pelayanannya yang seperti tinggal di rumah sendiri.

Resort dan penginapan yang ada di kepulauan Derawan tersebar di pinggir pantai, jadi anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan lokasi untuk menghabiskan malam.

Sumber,
Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin