Paket Pendakian Gunung Latimojong, Porter Latimojong Sulawesi Selatan

 Paket Pendakian Gunung Latimojong, Porter Latimojong Sulawesi Selatan

Paket Wisata Pendakian Gunung Latimojong 4 hari 3 malam. Gunung Latimojong merupakan gunung tertinggi yang berada di pulau Sulawesi. Gunung Latimojong menjadi daya tarik para pendaki gunung di Indonesia maupun mancanegara. Gunung Latimojong adalah salah satu gunung yang menjadi Seven Summit Indonesia yang mewakili pulau besar Sulawesi. Kami Tim XploreWisata menyediakan paket wisata pendakian Gunung Latimojong dengan keberangkatan dari Makasar dan selesai di Makasar. Durasi trip pendakian Gunung Latimojong sekitar 4 hari 3 malam. Dalam menikmati Paket Wisata  Pendakian Gunung Latimojong ini anda tidak perlu repot membawa perlengkapan camping dan lain lain yang membuat over bagasi pesawat anda. karena kami sudah menyediakan semua kebutuhan selama pendakian.

Day 1

Meeting point jam 09.00 pagi di Makasar
Perjalanan menuju desa Enrekang, berhenti makan siang di Pare pare
Sampai di Braka, Transit Jeep 4×4 untuk ke desa Karangan 1.390 mdpl yang merupakan desa terakhir dikaki Gunung Latimojong. Makan malam dan bermalam di Karangan (rumah penduduk)

Day 2

Setelah makan pagi, akan ada breafing sebelum trekking dimulai.
Perjalanan dimulai dari basecamp ke pos 1 mengikuti aliran sungai kemudian menyebrangi jembatan kayu dan melewati perkebunan kopi.

Dari pos 1 ke pos 2 Goa Sarung PakPak ditempuh sekitar 1 jam,
Dari pos 2 ke pos 3 Lantang Nase sekitar 30 menit,
Dari pos 3 ke pos 4 dan 5 sekitar 2 jam.

Makan siang diperjalanan menuju pos 5 ke pos 7.
Perjalanan menanjak terus melewati hutan lumut untuk sampai ke pos 7 dan beristirahat camping di pos 7. Pos 7 tidak jauh dari Puncak Rante Mario di ketinggian 3.478 mdpl.

Day 3

Bangun sebelum jam 5 pagi, persiapan summit. Summit ke Puncak Rante Mario yang terdapat Tugu Trianggulasi.
Menikmati sunrise dari dataran tertinggi di pulau Sulawesi.
Kembali ke tempat camping dan sarapan pagi sebelum melanjutkan perjalanan turun
Perjalanan turun ke Karangan kurang lebih 5 jam. Menginap 1 malam di Karangan

Day 4

Setelah sarapan, perjalanan dengan jeep ke Braka
Makan siang di perjalanan menuju Makasar
Tiba di Makasar dan trip selesai

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin