Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Bukan Niagara, Air Terjun Eksotis Ini Ada di Kabupaten Pati, Wisata Kabupaten Pati

Bukan Niagara, Air Terjun Eksotis Ini Ada di Kabupaten Pati, Wisata Kabupaten Pati

Air terjun Grudo
Air Terjun Niagara adalah Air terjun terbesar di dunia yang memiliki pemandangan super eksotis dengan aliran yang melebar. Keindahan jatuhnya air di Ontario, Kanada tersebut ternyata bisa ditemukan di juga di Pati. Pati adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang kaya akan objek wisata. Selain Waduk Gunung Rowo yang menjadi tempat rekreasi asyik, ada pula destinasi eksotis yang seakan membawamu terbang ke luar negeri. Adalah Air Terjun Grudo yang menawarkan 5 aliran air dalam satu tempat. Penasaran dengan curug menawan yang mirip dengan Air Terjun Niagara ini? Yu, simak ulasannya berikut!

Baca juga : Urus Visa Selandia Baru, Kini Hanya Butuh Waktu 3 Hari

Air Terjun Grudo Tersembunyi di Tengah Ladang Jagung

Air Terjun Grudo Selonatah di Pati
Air Terjun Grudo Selonatah di Pati [image source]
Pati merupakan kabupaten lain yang mendapatkan julukan seribu air terjun. Salah satu yang belakangan ini mendapatkan banyak perhatian dari traveler adalah Air Terjun Grudo. Destinasi wisata alam ini tersembunyi di Dukuh atau Dusun Selonatah, Desa Gunungpanti, Kecamatan Winong. Untuk mencapai lokasi, pengunjung harus tracking melewati ladang jagung miliki warga.
Liburan di Air Terjunnya Pati
Liburan di Air Terjunnya Pati [image source]

Air Terjun Yang Lebih Indah Ketika Musim Kemarau

Air Terjun Pati yang Mirip Niagara
Air Terjun Pati yang Mirip Niagara [image source]
Air Terjun Grudo memiliki aliran yang cukup lebar. Kerennya, saat musim kemarau objek wisata Pati ini akan terbagi menjadi 5 air terjun kecil yang menawan. Jangankan dari dekat, kamu pun bakalan terpesona ketika melihat keindahan curug terjebut dari jauh.
Air Terjun Niagara di Pati
Air Terjun Niagara di Pati [image source]

Tempat Sempurna Habiskan Akhir Pekan

Tiduran santai di floaties
Tiduran santai di floaties [image source]
Selain bermain air di pinggiran, kamu pun juga dapat membawa floaties dan bersantai di atas air. Pepohonan hijau serta udara sejuk khas pegunungan makin membuatmu terbuai dengan keindahan alam Pati. Nah, untuk kamu yang hobi fotografi, air terjun ini cukup sempurna sebagai objek foto. Baik dari atas tebing maupun dari bawah air terjun, semuanya sempurna. Bagaimana, kapan nih liburan ke sini?
Santai di Air Terjun Grudo
Santai di Air Terjun Grudo [image source]

Kuliner Enak Setelah Pulang Dari Air Terjun Grudo

Soto Kemiri Pati
Soto Kemiri Pati [image source]
Saat pulang kamu bisa mampir ke beberapa tempat makan enak di Pati. Salah satunya adalah Soto Kemiri Pak Kribo yang terletak di Jalan Kiai Saleh, Pati Lor, Kecamatan Pati. Soto khas Pati penyajian sederhana dengan lauk, daging terpisah.
Ilustrasi Soto Kemiri Pati
Ilustrasi Soto Kemiri Pati [image source]
Sekarang kamu sudah tahu kan kalau di Pati ada destinasi wisata yang oke punya. Karena masih alami dan perawan, jadi ketika berkunjung jangan sampai buang sampah sembarangan ya! Next

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter