Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip

Sumbing : 05-06 September 2020 <-> Lawu : 12-13 September 2020 <-> Lawu : 18-19 September 2020

SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Alasan Memilih Menginap di Derawan Fisheries, Wisata Derawan, Paket Wisata Derawan, Penginapan Derawan

Alasan Memilih Menginap di Derawan Fisheries, Wisata Derawan, Paket Wisata Derawan, Penginapan Derawan
 
ditulis : borukaro
Beruntung sekali saat acara #meetandtrip05 #meetandtripderawanfisheries disponsori oleh Derawan Fisheries. Aku mencari tau seperti apa Cottage ini. Yang terbayang pertama sekali setelah melihat ig @derawanfisheries adalah water villa. Tentunya ya, dugaanku benar. Aku senang sekali ketika pertama sekali sampai, bawaannya langsung ingin nyebur ke dalam air.

Siapa yang tidak tertarik untuk berenang disini?

Ini beberapa alasan mengapa kamu harus menginap di Derawan Fisheries.

1. Water Villa dan Water Cottage

Banyak sekali penginapan di Pulau Derawan yang menawarkan beragam vasilitas namun Derawan Fisheries salah satu penginapan yang langsung berada di atas air. Untuk Fisheries Eco Villa merupakan Deluxe Private Room dan Derawan Fisheries merupakan Budget Room Cottage. Dan keduanya tepat berada di atas air. Ingin merasakan sensasi maldives bisa kamu nikmati di Derawan Fisheries. Ingin main air, tinggal lompat saja.
Harga penginapan di Derawan Fisheries juga tergolong murah dengan beragam fasilitas yang ditawarkan.


Fisheries Cottage dilengkapi AC, double bed dan kamar mandi dalam. Dengan detail harga:
Rp. 275.000/malam weekdays
Rp. 325.000/malam high season
Extra Bed Rp.50.000/org/malam

Harga Fisheries Eco Villa dilengkapi dengan AC, ruangan yang lebih luas, kamar mandi dalam, private balcon, Hammock, extra bed, dsb. Dengan detail harga :
Rp. 600.000/malam weekdays
Rp. 700.000/malam high season
Extra Bed 100.000/org/malam

2. View Sunset Point di Derawan Fisheries

Untuk pecinta senja kamu akan menemukan sunset point disini. Indahnya senja dan tenangnya laut akan membuat hatimu damai sambil menunggu si jingga bersembunyi. Jangan lewatkan point ini.
Sunset Point Derawan Fisheries
Sunset Point Derawan Fisheries
Sunset Pulau Derawan
Sunset Pulau Derawan (Credit to @vheerha)

3. Bermain dengan Penyu

Siapa sangka di bawah Derawan Fisheries banyak sekali penyu bermain dan berlalu-lalang dengan nyaman seakan tau bahwa di tepi laut Pulau Derawan memang adalah habitatnya. Tidak merasa terganggu dan malu-malu setiap pagi si penyu muncul di bawah penginapan. Kamu bisa beradu berenang bersama penyu.
Penyu Pulau Derawan (Credit to @dgoreinnamah)
Penyu Pulau Derawan (Credit to @dgoreinnamah)

4. Makanan Enak

Selama menginap disini kamu akan disuguhi makanan yang sederhana dan tentunya enak. Apalagi lobster yang super besar. Tidak kalah sama resto pada umumnya. Untuk detail makanan yang aku santap disana bisa kamu lihat disini.

5. Air Laut yang Bening

Mendayung menggunakan Perahu Derawan Fisheries di air laut yang bening kadang sampai lupa udah dalam. Naik perahu hal yang paling seru, memang tidak berani jauh. Cukup bermain-main di tepian. Lihat saja keseruanku dengan Indah.

6. Spot Milky Way

Pergi suatu tempat dan melihat bintang yang cerah di langit bukan hanya impian para pendaki. Kamu juga bisa menemukan banyak bintang dan tampak cerah sekali di Pulau Derawan, tentunya tanpa polusi. Dengan menghirup udara bebas dan memandang langit luas yang penuh dengan bintang akan membuatmu merindukan dermaga Derawan Fisheries. Di tempat ini kamu bisa mencoba milky way dan hasilnya keren.
Milky Way di Depan Dermaga Derawan Fisheries
Milky Way di Depan Dermaga Derawan Fisheries

7. Pemilik Derawan Fisheries yang Ramah

Pemilik Derawan Fisheries
Pemilik Derawan Fisheries

Oke, aku perkenalkan pemilik Derawan Fisheries namanya Harry Gunawan dan sering disapa bang Apoy. Pemilik penginapan yang ramah dan mengerti kondisi pengunjungnya akan menjadi favorit para tamu. Tamu akan merasa nyaman dan ingin kembali karena merasa service yang memuaskan. Bukan hanya dari sisi fasilitas juga dari senyum tuan rumah. Bang Apoy ini sangat terkenal dengan senyuman dan kelihaiannya dalam memberikan kepuasan bagi para tamu yang berkunjung ke Derawan Fisheries. Nah…untuk penginapan dan tanya-tanya seputar harga dan saran destinasi wisata di Derawan silahkan tanyakan ke bang Harry dan kamu akan mendapatkan banyak rekomendasi.

8. Memandang Biota Laut

Yang terakhir, di bawah Derawan Fisheries kamu dapat secara langsung memandnag ikan yang berlalu-lalang. Seakan tidak sadar sedang ditatap. Lebih puas kalau kamu terjun langsung dan snorkling di air laut yang jernih di bawah villa.
Semoga bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin ke Pulau Derawan.

About author

borukaro

Anak Pulau Samosir yang terdampar di Ibukota Negara. NM dari DEL. Anggap saja anak IT abal-abal yang suka nulis. Paling suka jalan dan makan, nonton, tidur dan koleksi film 

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter