Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Wisata Toraja, Nggak Cuma Dieng Aja, Tana Toraja Juga Punya Negeri di Atas Awan yang Keren Memesona!

Paket Wisata Toraja

Nggak Cuma Dieng Aja, Tana Toraja Juga Punya Negeri di Atas Awan yang Keren Memesona!

5 days ago By Rahayu Aditya
 
Melihat pemandangan sebuah desa dari atas bukit yang diselimuti oleh awan pasti akan menjadi sebuah pengalaman tak ternilai. Kalau selama ini banyak dari kita memang sudah tahu Dataran Tinggi Dieng Wonosobo memiliki pemandangan seperti itu, ternyata Toraja juga punya ‘Negeri Di Atas Awan’-nya sendiri lho.
Tana Toraja yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan ini memang memiliki segudang objek wisata yang patut dieksplorasi. Mulai dari wisata kuburan batu yang terkenal dengan sebutan Londa, tempat makam yang menggunakan tebing sebagai letak dari peti mati, hingga berbagai tradisi upacara adat dan juga indahnya pemandangan alam di sana bisa kamu jelajahi.
Kalau di Dieng kamu bisa menikmati matahari terbit dari puncak Sikunir, di Toraja kamu bisa mendapati keindahan ‘Negeri Atas Awan’ itu di puncak Lolai, Lembang Benteng Mamullu, Toraja Utara. Di tempat ini kamu akan merasa seperti sedang berdiri di atas hamparan awan yang menyelimuti kampung Lolai. Semilir angin serta terbitnya sang matahari dari ufuk bumi bisa kamu nikmati dengan perasaan tenang dan damai.
Lalu seperti apa sih pemandangan cantik nan indah yang bisa kamu dapati di puncak dengan ketinggan 1.300 meter di atas permukaan laut ini? Yuk simak ulasan Hipwee Travel berikut ini.

Foto siluet diri kamu pasti jadi lebih terasa dramatis di puncak Lolai ini. Wuah, there’s no words can describe it!

siluet dengan background awan, keren via www.instagram.com

Seakan bisa merengkuh awan dengan tangan walaupun di tengah keadaan cuaca yang kurang baik, kamu masih bisa merekam keindahannya dengan kameramu

Advertisement

Banyak para pendaki yang juga berkemah di sini demi bisa menyaksikan terbitnya matahari dari Tana Toraja. Kerennya pake banget sih!

camping rame-rame untuk melihat sunrise via www.instagram.com

Tak hanya awan yang terasa dekat denganmu, kamu juga bisa bernarsis ria di atas kelopak bunga raksasa ini. Yang suka foto sih pasti nggak akan mau melewatinya…

Desa berkabut dengan udara dingin yang lokasinya tidak jauh dari bukit Lolai ini memiliki bangunan adat bersejarah lho. Epik buat foto-foto sih!

Tak hanya satu, bukit Lolai juga memiliki banyak spot yang bisa kamu jelajahi untuk mendapatkan foto awan sesuai angle favorit kamu. Dari sisi manapun tempat ini tetap indah

Lolai memang sungguh indah via www.instagram.com

Nah kalau cuacanya lagi bagus, pemandangan kayak gini nih yang bakal kamu nikmati. Bikin seger mata lihat hamparan bukit yang hijau

pemandangan dari atas via www.instagram.com

Gradasi orange dari terbitnya matahari serta hamparan awan yang menyelimuti kampung Lolai di bawahnya membuat siapapun pasti takjub melihatnya

sunrise di bukit Lolai via www.instagram.com

Ada juga nih spot bagus untuk kamu yang mau foto prawed di sini. Udah kayak paket lengkap deh, kamu bisa temui apa saja di Bukit Lolai

romantisme spot foto di Lolai via www.instagram.com

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Sulawesi, Bukit Lolai di Toraja ini harus masuk dalam liburan kamu ya!

Sumber,
http://www.hipwee.com


Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter