Porter Arjuno Welirang, Pos 3 Arjuno Welirang "Pondokan"


Porter Arjuno Welirang, Pos 3 Arjuno Welirang "Pondokan"
Porter Arjuni Welirang, Guide Arjuno Welirang

urban.hikers#urbanhikersoftheday adalah @prince_baddjree :
.
-pos 3 arjuno welirang/pondokan-

10 jam perjalanan untuk tiba di pos 3 atau pondok'an tapi setelah tiba kaki yang tadinya sakit, badan yang tadinya lelah tiba-tiba hilang sesaat setelah melihat keunikan rumah para penambang belerang yang sebagian rumahnya tertutup rimbunan rumput dan dikelilingi bunga bak rumah teletubbies. Semua perjuangan itu indah pada akhirnya asal maju jangan menyerah jika itu baik.
.
#gunungwelirang #jawatimur #indonesia
.
Mau foto atau videomu kami repost? Jangan lupa tag akun kami atau gunakan hashtag #urbanhikers (terutama untuk video) . Foto atau video dengan cerita yang menariklah yang umumnya akan kami pilih untuk direpost. Selamat mencoba sob, siapa tahu foto atau videomu yang akan kami pilih untuk di repost. Salam lestari.

Sumber,
https://www.instagram.com

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin