Guide Papandayan, Gathering "Pengertian Gathering"

Family Gathering di Gunung Papandayan.
 
Gathering – Pengertian Gathering
Guide Papandayan, Porter Papandayan, Guide Semeru, Porter Semeru

Gathering adalah acara kumpul bersama baik itu ditujukan bagi perusahaan (Employee Gathering) ataupun keluarga (Family Gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk permainan outbound, kemudian di kombinasikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban antar karyawan ataupun keluarga.

outbound bandung, pangalengan - calakan.com - gathering


Adapun Kegiatan Family Gathering ataupun Employee Gathering adalah melaksanakan sebuah kegiatan untuk melakukan atau hadir secara bersama-sama dengan tujuan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara perusahaan dengan karyawannya, karyawan dengan karyawannya maupun dengan anggota keluarganya. Biasanya pada kegiatan seperti ini tema hiburan bagi karyawan ataupun keluarganya sangatlah dominan. Misalkan saja bersama-sama mengunjungi wahana wisata yang ada di sekitar lokasi dengan ditambahkan unsur hiburan musik, artis ataupun permainan yang menyegarkan dan menggembirakan untuk seluruh pesertanya.

dan juga adapun penyedia layanan Gathering Terpercaya yang berada di Bandung yaitu CALAKAN ADVENTURE

Outbound Bandung , Pangalengan - calakan.com -
Outbound Bandung, Pangalengan - calakan.com -
Outbound Bandung , Pangalengan - calakan.com -
outbound bandung, Pangalengan - calakan.com - malabar
photoshoot by : Calakan Adventure

Sumber,
https://sayanjel.wordpress.com

Call Center ExploreWisata.com,
+62 85 643 455 685

#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin