Guide Mountain Rinjani, Naik Jalur Sembalun Turun Jalur Senaru

Jalur Pendakian Sembalun Turun Senaru

Guide Sembalun, Guide Senaru, Porter Sembalun, Porter Senaru,
Guide Rinjani Mountain, Porter Rinjani Mountain,
Gunung Rinjani merupakan gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia dengan ketinggian mencapai 3.726 dpl. Keindahan jalur pendakian sepanjang perjalanan menjadikan Gunung Rinjani sebagai  salah satu hunung favorit bagi pendaki Indonesia dan mancanegara.

Letak gunung Rinjani berada dalam tiga kabupaten Lombok Timur, Lombok Tengah dan Lombok Barat. Kemudahan transportasi dari berbagai jalur kedatangan darat, laut dan udara menuju titik pendakian menjadikan Gunung Rinjani sebagai tempat trekking bagi keluarga.

Semenjak tulisan ini dibuat kami beberapa kali mendapat kepercayaan dari pendaki yang membawa seluruh keluarganya yang terdiri dari bapak/ibu dan anak-anak usia mulai pendidikan SD. Kelengkapan peralatan dan kemampuan Tim Porter  kami mengenal medan pendakian, menjadikan perjalanan aman bagi peserta pendakian.

Jalur pendakian Rinjani memiliki dua jalur, Jalur Pos Senaru dan Pos Sembalun. Bagi kami, pendakian yang indah dapat di awali melalui Pos Pendakian Sembalun.

Di sepanjang tekking sembalun peserta pendakian akan disuguhi jajaran bukit-bukit hijau dan puncak Gunung Rinjani. kemudian diakhir perjalanan menuju Pos Senaru, peserta akan melewati hutan yang sejuk. Hal ini sangat menguntungkan bagi peserta setelah menewati jalur sembalun yang tersengat matahari menjadi sejuk.

Tim Porter kami memiliki perlengkapan logistik dan berkemah yang dapat digunakan oleh peserta, sehingga hal ini tidak merepotkan persiapan pendakian.

Keakraban Tim Porter sepanjang perjalanan akan memberikan sebuah kedekatan saat peserta akan kembali ke kotanya masing-masing.

Salam Trakking dari kami.
 
Sumber,
http://portersembalun.blogspot.co.id


Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin