Transportasi Gunung Merbabu, Keindahan Merbabu Via Suwanting

D'TRAVELERS PHOTOS

Jalur Pendakian Merbabu via Swanting, Masya Allah Indahnya...

detikTravel Community
 
Guide Gunung Merbabu, Porter Merbabu, Transportasi Suwanting
 
Merapi yang masih diselimuti dengan background langit biru 
 
detikTravel Community - Ada banyak jalan menuju puncak Gunung Merbabu. Salah satunya lewat jalur Swanting, yang menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Bikin takjub!

Banyak jalur untuk Menikmati indahnya alam Merbabu dengan background berbagai gunung Di jawa tengah, seperti Merapi, Lawu, Sindoro, Sumbing, Andong, dan berbagai bukit di sekitarnya. Salah satunya adalah Jalur swanting, yang pernah ditutup dan kini dibuka kembali.

Jalur swanting memiliki trek yang dapat dikatakan panjang dan minim bonus jalan lurus, sehingga diperlukan stamina dan fisik yang lebih. Namun jangan pesimis, sebab Jalur Swanting akan memberikan sejuta keindahan yang akan memanjakan mata, hati, serta merefresh pikiran kalian yang ingin keluar dari hiruk pikuk keramaian perkotaan.

Lautan awan dengan background gunung menjadi sarapan pagi bagi kalian yang akan menikmati keindahan sajian alam ala Sang Pencipta. Ingin berbagi cerita dan foto liburan kamu di detikTravel? Cari tahu caranya klik disini.  
 
Sumber,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin