Caving Goa Gelatik

Caving Goa Gelatik


Goa Gelatik berlokasi di wilayah desa bejiharjo, Karangmojo Gunungkidul, letaknya cukup dekat dengan goa Pindul. Keindahan goa ini melengkapi keberadaan desa wisata bejiharjo, pada jaman dahulu goa ini sering digunakan untuk bertapa orang-orang agar mendapatkan ketenangan diri. Namun sekarang goa ini menjadi tempat wisata dan tak ada lagi yang menggunakan untuk bertapa disini.


Disini pemandu akan mendampingi wisatawan di dalam goa, disamping itu pengelola sudah menyediakan perlengkapan keamanan berupa helm untuk menjaga kepala kita dari benturan dinding goa, selain itu ada juga sepatu mengingat di dalam goa keadaanya cukup licin sehingga tidak terpeleset, ada juga tabung oksigen untuk berjaga-jaga karena didalam goa udara cukup minim. Dan tidak lupa senter untuk menerangi selama perjalanan didalam gia Gelatik.


Memasuki di goa Gelatik dijamin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, jadi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi desa wisata bejiharjo dan mengunjungi goa Ini.

Goa Gelatik
  1. Jasa pemandu
  2. Perlengkapan ( sepatu, helm , oksigen)
  3. Asuransi
  4.  
Biaya Rp 30.000 / orang

Mari yang ingin ke Gua Pindul bisa menghubungi kami, ^_^

Telp. / SMS / SMS 085 643 455 685 
BBM 7A722B86


Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin